Audisi Umum PB Djarum: Maria Kristin Sorot Motivasi, Jangan Terlena

virprom.com – Maria Kristin, legenda bulu tangkis Tanah Air, membeberkan beberapa aspek penting bagi atlet yang ingin berlaga di dunia tepok bulu.

Hal itu diungkapkan Maria Kristin pada Audisi Umum PB Djarum Tahun 2024 yang digelar di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024). 

Maria Kristin, peraih medali perunggu Olimpiade Beijing 2008, juga menjajal tim putri Audisi Umum PB Djarum 2024.

Ia mengapresiasi ribuan peserta yang sudah mengeluarkan keringat dan kerja keras hingga bisa melaju ke level selanjutnya.

Ia yakin banyak pemain muda yang memiliki teknik bagus dan kemampuan bertarung tinggi.

Baca Juga: Audisi Umum PB Djarum 2024, Inovasi Atlet Bulutangkis Terbaik Berbeda.

Maria Kristin, di GOR Djarum Jati, Kudus, mengatakan, “Wisata tahun ini sangat seru karena mereka anak-anak muda, ditampilkan dengan minat khusus yang tidak baru dan anak-anak muda di bawah 11 tahun dan karya mereka sangat indah,” kata Maria. Kristin. Maria Kristin, di GOR Djarum Jati, Kudus. , Jawa Tengah, Kamis.

“Contoh saya untuk atlet putri adalah dari segi teknik, gerak kaki, dan yang terpenting berjuang keras di lapangan karena bertarung harus dipadukan dengan keuletan,” ujarnya. 

Selain itu, sebagai pelatih olahraga yang keluar dari Audisi Umum, hal penting lainnya adalah motivasi.

Pasalnya, tidak sedikit orang yang bergabung di PB Djarum yang melatih pemainnya hingga puas dan puas dengan prestasinya.

Sejatinya mendapatkan pelatihan dan pendidikan kepemimpinan di PB Djarum Residence merupakan langkah awal dalam menempuh perjalanan panjang.

Baca Juga: 3 Hal Penting Bagi Pebulutangkis Mendatang Seperti PB Djarum

Jangan sampai usahanya putus asa saat memilih Audisi Umum, tapi saat masuk PB Djarum, mereka benar-benar kehilangan kepercayaan diri. berumur satu tahun

“Karena banyak langkah yang harus mereka lakukan, mulai dari teknik, latihan fisik, pemikiran, dan mengikuti kompetisi,” kata Maria.

Maria yakin para atlet hasil Audisi Umum dapat mencetak rekor baru di Olimpiade dan melanjutkan proses inovasi atlet putri di Indonesia.

Baca Juga: Kunjungi Asrama Bulu Tangkis PB Djarum, Rencananya Unggulan Kedua Kedepannya.

Semoga kesuksesan saya dan Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade bisa terus berlanjut dan lebih tinggi lagi dengan meraih medali emas di Olimpiade, kata atlet SEA 2007 itu.

Beberapa legenda bulu tangkis Indonesia juga turut hadir dalam rangkaian Audisi Umum PB Djarum 2024.

Beberapa di antaranya adalah Maria Kristin, Debby Susanto, Kevin Sanjaya, Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Liem Swie King, Richard Mainaky, Ivana Lee, dan Susy Susanti.

Mereka mengevaluasi keterampilan para peserta yang dianggap memenuhi syarat untuk mendapatkan tiket Super dan maju ke berbagai level.

  Dengarkan Injil dan pilihan pesan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top