Apa Efek kalau Sering Berhubungan Intim? Berikut 6 Daftarnya…

virprom.com – Keintiman yang teratur meningkatkan kualitas hubungan suami istri. Namun apa saja dampak negatif dari sering berhubungan seks?

Berhubungan intim setiap hari merupakan ketidaknyamanan bagi seorang wanita; Telah terbukti dapat menyebabkan banyak efek samping seperti iritasi atau infeksi.

Pasangan yang sering berhubungan seks (pasangan suami istri) kecil kemungkinannya untuk mempunyai anak karena kualitas spermanya menurun.

Untuk lebih jelasnya, cari tahu beberapa dampak sering berhubungan seks dan frekuensi berhubungan seks di bawah ini.

Baca juga: Apakah Hubungan Dekat Sehat Setiap Hari? Penjelasan… Apa saja dampak negatif dari sering berhubungan seks?

Sering berhubungan badan dapat menyebabkan peradangan pada alat kelamin; Hal tersebut ternyata dapat menimbulkan beberapa efek samping, seperti meningkatkan risiko infeksi dan menurunkan libido.

Dikutip dari Vinmec International Hospital, banyak dampak negatif dari sering berhubungan seks. Misalnya: tubuh wanita terlalu kering; Nyeri saat penetrasi dan sulit mencapai orgasme dapat meningkatkan risiko ginekomastia dan penyakit ginekologi lainnya jika dilakukan dalam jangka waktu lama. Jika terlalu sering berhubungan intim dan organ intim kurang bersih, akan berdampak buruk pada kesehatan jantung dalam jangka panjang. fungsi ginjal; Hal ini dapat mempengaruhi kualitas kekuatan dan menyebabkan kelelahan dalam jangka panjang. Masalah kesehatan lainnya dapat mengurangi kepuasan Anda terhadap pasangan, dan sperma yang encer dapat mengurangi peluang Anda untuk hamil.

Berhubungan seks setiap hari merupakan hal yang lumrah bagi pasangan.

Namun, seringnya berhubungan seks dianggap berdampak buruk bagi kesehatan dan tidak sehat serta memerlukan waktu istirahat.

Untuk menjaga kesehatan dan kualitas hubungan Anda, diskusikan segala ketidaknyamanan yang Anda alami dengan pasangan.

Baca juga: Apa Manfaat Menjalin Hubungan Intim? Berikut daftar 10…

Berapa frekuensi hubungan intim yang normal?

Frekuensi berhubungan seks berbeda-beda sesuai dengan kondisi fisik dan kesehatan setiap orang.

Berita medis hari ini memberitakan kesehatan, penuaan Ada banyak faktor yang mempengaruhi frekuensi berhubungan intim, seperti perubahan hubungan dan aktivitas sehari-hari.

Umumnya pasangan berhubungan seks tiga kali sebulan atau minimal seminggu sekali.

Dengan memahami dampak negatif dari sering berhubungan seks, Anda dan pasangan bisa saling berdiskusi untuk menentukan frekuensi berhubungan seks agar terhindar dari beberapa dampak di atas.

Belum ada angka pastinya, namun ada banyak manfaat melakukan hubungan seks setiap hari. Misalnya: meningkatkan sistem imun tubuh; Banyak manfaatnya, seperti meningkatkan mood dan kemampuan kognitif, serta mengurangi stres.

Baca juga: Apa Jadinya Jika Persahabatan Rendah? Berikut daftar 6… Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top