Jawaban Kevin Sanjaya Akan Kembali Main atau Tidak dan Alasan Tengil

virprom.com – Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya mengumumkan kembali bermain di turnamen Badminton World Federation, BWF.

Hal itu dijawab Kevin Sanjaya dalam jumpa pers Audisi Umum PB Djarum Tahun 2024 di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (11/9/2024).

“Main (bulu tangkis) hari Minggu,” jawab Kevin saat ditanya apakah ingin bermain bulu tangkis lagi atau tidak.

Kevin yang kini berusia 29 tahun kembali menambah informasi apakah ia akan kembali bermain atau tidak, khususnya di turnamen BWF.

Baca Juga: Alasan Kevin Sanjaya Pensiun dari Bulutangkis di Usia Muda

“Tidak cukupkah bermain di internasional,” kata Kevin yang akan bermain keras berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Kali ini Kevin pun membeberkan alasan mengapa saat permainannya masih aktif, ia kerap menunjukkan perilaku bodoh kepada lawannya.

“Karena awalnya aku juga “takut” sama pasangannya,” kata Kevin disambut gelak tawa teman-temannya yang mendengar jawabannya.

“Sama sekali tidak ada rencana khusus karena bermain di lapangan tentu saja kompetitif dan di momen-momen itu adrenalin juga ikut muncul. Jadi, otomatis ketika lawan membuat saya senang, saya pun senang,” ujarnya.  

Jadi biasa saja, kata pria kelahiran 2 Agustus 1995 itu.

Baca juga: Pensiun dari Pelatnas, Kevin Sanjaya Ungkap Rasa Syukur

Kevin mengapresiasi apa yang telah diraihnya selama berkarier di dunia bulu tangkis dan tak perlu bersedih.

“Untuk bisa sampai di titik ini, pertama-tama saya sangat bersyukur bisa berada di titik ini,” kata Kevin.

“Tidak ada yang perlu disedihkan.

Pada Audisi Umum PB Djarum 2024, Kevin Sanjaya resmi dilantik menjadi Hall of Fame PB Djarum.

Baca juga: Selamat kepada Kevin Sanjaya setelah resmi masuk Hall of Fame PB Djarum

Kevin Sanjaya mendapat kehormatan untuk masuk dalam Hall of Fame Djarum Foundation dan Dinas Olahraga PB Djarum, hal ini tidak lepas dari banyaknya prestasi gemilang yang diraihnya selama berkarier sebagai pebulutangkis Indonesia.

Beberapa prestasi yang diraih Kevin adalah Medali Emas Piala Thomas (Beregu Putra) 2020, Juara All England 2017, Hat Trick World Tour 1.000 Indonesia Open tahun 2018, 2019 dan 2021, serta peringkat 1 Ganda Dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon sebanyak lima kali. bertahun-tahun. .

  Dengarkan berita terbaru dengan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk mendapatkan Channel WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top