Madura United Vs Persib Bandung, Bojan Hodak: Fokus, seperti Masih 0-0

BANGALORE, virprom.com – Persepolis unggul agregat 3-0 jelang leg kedua final Liga 1 melawan Madura United. Meski demikian, Bojan Hodak menilai laga masih 0-0.

Leg kedua final Liga 2023-2024 antara Madura United dan Persib Bandung akan dilangsungkan pada Jumat (31/05/2024) di Stadion Gelora Bangalan Madura, mulai pukul 19:00 WIB. 

Persib akan tetap mempertimbangkan laga dengan skor 0-0, meski sudah unggul agregat 3-0 atas tim berjulukan Maung Bandung. 

Ya, Percy memenangkan babak pertama final dengan dua gol Ciro Alves dan David da Silva.

Baca Juga: Madura United vs Persib, Tanda Tanya Bagi Jaja

Hodak mengatakan timnya perlu fokus sekarang. Ia tak ingin timnya memberi kesempatan Madura melaju ke liga. 

“Pertandingan penting, kami hanya harus konsentrasi dan mengawali pertandingan dengan skor masih 0-0, agar tidak memberikan peluang bagi Maduro untuk bangkit. Jadi kami harus fokus sejak menit pertama,” kata Khodak. 

Ia menegaskan pertarungan final League One masih jauh dari selesai. Masih ada 90 menit tersisa dan apa pun bisa terjadi. 

“Ini belum selesai, masih ada 90 menit. “Kami sudah punya keunggulan, tapi kami harus menyelesaikannya dan meraih hasil positif,” ujar pelatih berusia 53 tahun itu. 

Baca Juga: Madurai United Vs Persib, Sadarkan Bojan Hodak untuk Pemain

Wakil Serbia Nick Kuipers mengamini pandangan sang manajer yang skor keseluruhannya masih 0-0. 

Ia berharap Maung Bandung bisa menunjukkan kemauan tinggi seperti Bandung di bagian pertama. 

“Kita harus serius menghadapinya, skor kembali 0-0. “Kami bermain bagus di Bandung, tentu penting untuk menang di kandang sendiri kemarin,” kata Kuipers. 

“Tetapi kami sedang bermain sekarang, jadi ini sulit bagi kami,” jelasnya. 

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Madura United vs Persib Babak 1 Putaran ke-2

Bek asal Belanda itu bertekad memberikan Percy akhir musim yang manis, yang berarti meraih gelar juara.

Tim Maung Bandung ingin mengakhiri penantian 10 tahun mereka untuk meraih gelar juara Liga Indonesia yang terakhir mereka rasakan pada tahun 2014.

“Kami harus memastikan bisa memenangkan pertandingan. Tim dalam kondisi bagus, tim siap, kami menantikan final yang penting,” kata Kuipers. 

  Dengarkan berita langsung dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top