Persebaya Vs Barito, Paul Munster Belum Tentukan Pemain Inti

virprom.com – Pemain Persebaya Surabaya Malik Risaldi yang sebelumnya absen pada dua laga Liga 1 2024-2025 kembali bergabung dengan tim pada sesi latihan.

Kabar ini membawa angin segar bagi Persebaya, meski pelatih Paul Munster belum bisa memastikan kondisi para pemainnya.

Malik secara bertahap kembali berlatih bersama tim. Kami masih punya waktu untuk melihat dan menilai kondisinya,” ujarnya.

Baca juga: Alasan Performa Persebaya di Liga 1 2024 Tak Sebagus Pramusim

Persebaya akan menjamu Barito Putera pada laga ke-3 di Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya, Jumat (23/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Laga ini akan menjadi laga kandang kedua Persebaya setelah pekan lalu ditahan imbang Malut United dengan skor 0-0 yang mengecewakan.

Setelah mengevaluasi dua laga awal, perhatian tim kini tertuju pada persiapan terbaik jelang laga melawan Barito.

Pada laga melawan Barito, Paul Munster berpeluang melakukan beberapa perubahan susunan pemain. Namun dia tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

Salah satunya adalah determinasi sayap kanan yang ditinggalkan Arief Catur Pamungkas karena mengalami cedera serius pada pekan kedua.

Baca Juga: Cedera Bahu Terbaru di Catur, Persebaya Soroti Kondisi Lapangan

Ardi Idrus merupakan pemain yang bisa bermain di sisi kanan dan kiri dan diharapkan bisa menggantikan posisinya.

Oleh karena itu, dalam masa persiapan ini, pihaknya akan terus memantau dan mengevaluasi seluruh pemain.

“Belum tentu. Saya tidak akan menentukan starting XI seminggu sebelum pertandingan. Tidak pernah. Tergantung apa yang terjadi minggu ini. Kami terus mengevaluasi pemain, hingga akhir,” kata Paul Munster.

“Mungkin hanya setelah latihan resmi barulah kami bisa memutuskan siapa yang akan bermain. Ini masih terlalu dini,” tambahnya.

Sementara itu, Ardi Idrus yang terlihat pada dua laga awal Liga 1 2024-2025 menyatakan kesediaannya bermain di posisi apa pun sesuai instruksi pelatih.

Ia mempunyai fleksibilitas dalam posisinya, meski awalnya berposisi sebagai pemain sayap kanan, ia sudah terbiasa bermain di sayap kiri sejak masih di Persib Bandung.

“Saya siap menjalankan instruksi yang diberikan pelatih yang diberikan kepadanya. “Saya kembali ke tempat asal saya,” kata pemain asal Ternate ini.

Ia menegaskan, tim saat ini fokus pada persiapan.

Dengan dukungan Bonek yang memenuhi stadion, ia yakin tim berjuluk Bajul Ijo bisa tampil baik dan mengamankan tiga poin.

Persebaya punya pemain bagus, kami berharap bisa menang, kata Ardi Idrus.

“Suasana di GBT sangat bagus. Kita harus menang, semua pemain sepakat berjuang untuk meraih kemenangan,” tegasnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti. virprom.com WhatsApp Channel: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top