Hasil Persib Bandung Vs PSBS Biak, Juan Esnaider Akui Kalah Tajam

BANDUNG, virprom.com – PSBS Biak harus menerima kekalahan telak di tangan juara bertahan Persib Bandung pada laga pembuka Ligue 1 2024-2025. 

Hasil Persib Bandung vs PSBS Biak berakhir 1-4 pada Jumat (09/08/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider cukup senang dengan debut timnya di papan atas Liga Indonesia. Dia akan lebih bahagia jika timnya menang. 

Namun Pacific Stormtroopers bisa mengukur seberapa intens persaingan Liga 1 dengan mengacu pada level permainan yang ditampilkan Persib. 

Baca juga: Hasil Persib Vs PSBS Biak 4-1, Terjun Bekcham dan Tarian Maut Ciro Lengkapi Kemenangan Maung Bandung

“Pertama-tama, saya sangat senang melakukan debut saya di Liga dan kompetisi ini. Saya ingin hasilnya lebih baik, tapi saya senang berada di sini dan mengapresiasi kerja tim, kata Esnaider. 

Ia pun mengapresiasi ada beberapa menit pertandingan yang didominasi PSBS.

Mereka mampu membuat Persib kesal bahkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1 pada menit ke-52 melalui Alexsandro Perreira. 

Namun Persib punya sejumlah penyerang berkualitas, Dimas Drajad, Ciro Alves, dan David da Silva semuanya berperan besar dalam terciptanya gol ke gawang Biak yang dijaga Mariyo Londok. 

Baca Juga: Persib Bandung Vs PSBS Biak, DDS Tak Pernah Remehkan Lawan yang Baru Promosi

DDS mencetak gol penyemangat pada menit ke-18 dan 85, sementara Beckham Putra tampil sebagai super sub melalui sundulannya pada menit ke-65, Ciro Alves juga menyumbang gol pada menit ke-77. 

“Ada beberapa menit dalam pertandingan di mana kami bermain lebih baik, namun mereka melakukan serangan yang sangat bagus,” kata Esnaider. 

“Mereka lebih kuat dari kami di lini depan, di situlah Anda bisa melihat perbedaannya, itulah mengapa mereka menang tahun lalu,” jelas mantan pelatih Getafe itu. 

Baca Juga: Manajer Persib Tak Khawatir dengan Strategi Transisi Lawan yang Terbaca di Ligue 1 2024-25

Kapten PSBS Biak Donny Monim akan mengambil pelajaran dari kegagalan timnya mencuri poin saat menjamu Maung Bandung. 

Kekalahan tersebut menyoroti kekurangan Biak yang harus diperbaiki sebelum pertandingan berikutnya. 

Pertama, saya mengucapkan terima kasih atas hasil yang kami raih hari ini dan kedua, saya mengucapkan selamat kepada Persib, kata Monim. 

“Kami belajar banyak di sini, ke depannya kami akan meningkatkan lagi di pertandingan berikutnya,” ujarnya.  Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp Compass.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top