Lexus LM Jadi MPV Terfavorit di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Beberapa kendaraan mewah serba guna (MPV) dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. .

Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi performa Lexus LM 350H.

Baca Juga: Lexus LBX Disebut Cocok untuk Tua dan Muda

Menurutnya, prestasi tersebut diraih berkat respon luar biasa konsumen dan pengunjung terhadap kendaraan Lexus LM 350h yang diluncurkan pada awal tahun 2024 dengan desain tiada akhir dan mewah.

Meski demikian, kenyamanan dan kelengkapannya sesuai dengan ekspektasi konsumen di kelas premium, serta teknologi elektronik berkualitas tinggi dan opsional yang mendukung pencapaian kontribusi Lexus terhadap karbon netral, kata Panzar. virprom.com, Senin (29/7/2024).

“Untuk SPK, kami tidak terlalu fokus pada Lexus LM karena tujuan Lexus Indonesia adalah menampilkan seluruh teknologi elektrifikasi dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan dan pengunjung yang datang ke area display kendaraan dan customer lounge Lexus booth,” kata Bansar .

Baca Juga: Lexus Sebut Sedan Premium Tetap Jadi Loyalitas Konsumen di Tengah Tren SUV

“Namun nomor SPK-nya masih kami kaji bersama vendor dan saya lihat dari dekat jumlahnya mencapai ratusan di GIIAS kemarin,” ujarnya.

Saat ini Lexus memasarkan LM 350h dalam dua varian, 4-seater dan 7-seater. Untuk 4 kursi dibanderol Rp 2,758 miliar (OTR Jakarta). Sedangkan 7 seater dibanderol Rp 2,171 miliar (OTR Jakarta). Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top