Kesan Mbappe soal Debut Manis bersama Madrid

virprom.com – Striker Kylian Mbappe menyebut laga pertamanya bersama Real Madrid merupakan momen yang luar biasa.

Pada laga Piala Super Eropa 2024/2025 antara Real Madrid kontra Atalanta di Stadion Narodowy (Warsawa), Kamis (15/8/2024) pagi WIB, Mbappé mengawali dengan manis. 

Pemain, yang dikontrak dari Paris Saint-Germain, mencetak gol saat Real menjadi juara dengan kemenangan 2-0.

Baca juga: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Modric Jadi Raja

“Itu adalah malam yang luar biasa. Saya sudah lama menantikan momen ini. Bermain untuk para penggemar ini, dengan seragam dan lambang ini. Ini momen yang luar biasa bagi saya,” kata Kylian Mbappe.

Kapten timnas Prancis itu mengatakan, satu-satunya golnya ke gawang Atalanta adalah kiprahnya sebagai striker dan ia berhasil mencetak gol.

Namun terlepas dari satu gol itu, Mbappé merasa senang bisa bermain berseragam Los Blancos karena sudah lama dinantikannya.

“Saya sangat senang dengan gol tersebut. Bagi striker seperti saya, penting untuk menjadi penentu di pertandingan pertama, tapi saya hanya senang bisa bermain. Saya sangat menantikannya,” kata Mbappe. . ,

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu yakin tim Real Madrid saat ini mampu meningkatkan kualitas lapangan dan bersaing di musim 2024/2025.

“Vinicius dan Bellingham adalah pemain hebat, tapi kami punya pemain terbaik di setiap posisi. Saya sangat senang bermain dengan tim yang kami miliki, saya yakin kami akan meningkat,” kata Mbappe.

Dengan trofi Piala Super Eropa, Real Madrid kini menjadi klub tersukses di kompetisi tersebut, setelah meraih enam gelar selama keikutsertaannya. Dengarkan pilihan berita dan headline terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top