Inden Kia Carnival Hybrid Tembus 3 Bulan

TANGERANG, virprom.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi meluncurkan 3 produk secara bersamaan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (17/7/2024).

Salah satunya adalah Carnival Hybrid yang menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, mesin yang digunakan berbeda dengan tipe sebelumnya.

Saat ini SUV premium tersebut belum bisa langsung dicoba oleh konsumen, melainkan bisa langsung dipesan.

Baca juga: Kia Bawa 3 Mobil Baru ke GIIAS 2024, Carnival Hybrid Capai Rp 1,3 Miliar

Kenny Susanto, Area Sales Manager PT Kreta Indo Artha (KIA) mengatakan Kia Carnival Hybrid menjadi tonggak penjualan karena keunggulan produk yang ditawarkannya.

Teknologi hybrid membuat Carnival semakin bertenaga dengan tenaga 245 PS (241,6 HP), selain memiliki kenyamanan kabin premium seperti versi Premiere, kata Kenny kepada virprom.com, Sabtu (20/7/2024).

Kenny mengatakan, selisih harga antara tipe Carnival Hybrid dan Premiere tidak terlalu besar sehingga bisa dijadikan pertimbangan.

Baca juga: Dijual Rp 1,3 Miliar, Ini Spesifikasi Baru Kia Carnival Hybrid

 

“Konsumen tidak perlu menunggu lama, hanya sekitar 3 bulan, maksimal pesanan Carnival Hybrid sekarang sekitar bulan Oktober 2024 sudah bisa sampai ke konsumen,” kata Kenny.

Utama Kovara, Head of Sales PT Kreta Indo Artha (KIA) mengatakan, pelanggan bisa mendapatkan beragam penawaran menarik di ajang GIIAS 2024 berupa undian berhadiah langsung berupa gadget dll.

Ada juga promo berupa uang muka rendah, bunga 0 persen, tenor hingga 8 tahun, dan instant agreement untuk semua jenis merek KIA, kata Utama kepada virprom.com, Sabtu (20/7/2024). . Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top