Meluncur di GIIAS 2024, Intip Spesifikasi Lexus NX 450h+ F Sport

TANGERANG, virprom.com – Lexus Indonesia menghadirkan beberapa varian baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Salah satunya adalah NX 450h+ F Sport yang merupakan kendaraan listrik hybrid plug-in (PHEV).

Sekadar informasi, NX 450h+ F Sport merupakan PHEV pertama di kelas SUV mewah ukuran menengah. Mobil hybrid ini dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 18,1 kWh. Dengan mode EV, mobil ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 87 km.

Baca Juga: Beli Lexus LBX di GIIAS 2024, diantar akhir tahun

Sementara untuk mesin konvensional, Lexus mengandalkan mesin 2.5 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 304 PS dan torsi 227 Nm. Motor listrik ditempatkan di roda depan dengan torsi 270 Nm dan roda belakang dengan torsi 121 Nm.

NX 450h+ F Sport mempunyai kemampuan berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 6,3 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal kendaraan berlistrik ini diklaim bisa mencapai hingga 200 kilometer per jam.

NX 450h+ F Sport juga dilengkapi dengan AC wall charger yang memungkinkan pengguna mengisi baterai di rumah, dengan waktu pengisian kurang lebih 2,5-3 jam hingga baterai terisi penuh.

Lexus juga menawarkan charger portabel yang memudahkan pengguna mobil ini untuk mengisi baterainya di jaringan listrik umum.

Baca Juga: LBX Hadir di GIIAS 2024, Satu-satunya Lexus di Bawah Rp 1 Jutaan

Dari segi dimensi, NX 450h+ F Sport memiliki ukuran yang cukup kompak. Panjangnya 4.660 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.670 mm, wheelbase 2.690 mm. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 55 liter.

Dari segi teknologi dan fitur, tentunya Lexus menyematkan berbagai penyempurnaan pada NX 450h+ F Sport, seperti Safe Exit Assist, Dynamic Radar Cruise Control, Pre-Collision Assist, Lane Keeping Assist, Brake Assist parkir, monitoring titik buta. dan lainnya.

Lexus saat ini memasarkan NX 450h+ F Sport dengan harga Rp 1,638 miliar (OTR Jakarta). Selain itu, layanan personalisasi juga tersedia melalui L/STYLE yang memungkinkan pemilik mobil memaksimalkan tampilan kendaraannya dengan pilihan aksesoris tambahan eksklusif. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top