[POPULER OTOMOTIF] Telat Bayar Pajak Kendaraan, Siap-siap Didatangi Petugas ke Rumah | Syarat dan Cara Dapat QR Code untuk Beli Pertalite dan Solar | Seberapa Mewah Wuling Cloud EV?

JAKARTA, virprom.com – Artikel tentang polisi yang datang ke rumah Anda jika Anda terlambat membayar pajak mobil menimbulkan rasa penasaran yang besar di kalangan pembaca. Selain itu, masih banyak masyarakat yang ingin mengetahui status dan cara mendapatkan kode QR untuk membeli Pertalite dan Solar.

Tak lupa, banyak orang yang ingin mengetahui betapa mewahnya Wuling Cloud EV. Untuk lebih jelasnya, berikut kumpulan produk mobil terpopuler pada Minggu (18/8/2024):

1. Keterlambatan pembayaran pajak mobil, bersiaplah jika pihak berwajib datang ke rumah Anda

Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) wajib dibayar setiap tahun dan setiap lima tahun oleh pemiliknya. Jika terlambat akan dikenakan denda sesuai Undang-Undang Indonesia Bab 1 Nomor 2 dan 13 Nomor 28 Tahun 2009.

Bahkan, banyak daerah yang menerapkan penegakan pajak atau kebijakan door to door dimana petugas mendatangi rumah pemilik mobil yang terlambat membayar pajak STNK tahunannya.

Baca juga: Terlambat Bayar Pajak Mobil dan Siap Temui Polisi di Rumah

2. Inilah dua mobil yang paling sulit dipoles

Warna mobil menjadi pilihan setiap pemilik mobil. Jika ingin tampil nyentrik saat beraktivitas, pilihlah warna terang dan sebaliknya.

Namun setiap warna memiliki kelebihan dan kekurangan, dan beberapa warna masih sulit untuk dipoles. Padahal, memoles bodi merupakan salah satu cara untuk menjaga warna mobil.

Baca Juga: Inilah 2 Warna Mobil yang Paling Sulit Dipoles

3. Ketentuan dan cara mendapatkan kode QR untuk pembelian Pertalite dan Solar

Pemilik kendaraan roda empat yang ingin melakukan pembaharuan bahan bakar minyak (BBM), seperti: Beberapa merek seperti Pertalite dan Solar sebaiknya menggunakan kode QR Pertamina.

Kebijakan ini merupakan bagian dari pemanfaatan informasi yang dikumpulkan oleh PT Pertamina Patra Niaga di seluruh wilayah Indonesia pada tingkat ini.

Baca juga: Syarat dan Cara Mendapatkan Kode QR untuk Pembelian Pertalite dan Solar

4. Peristiwa pelemparan batu di jalan tol Serpong-Cinere; kondisi jalan tol memprihatinkan

Meningkatnya aksi pelemparan batu di jalan tol menuntut pengendara untuk bersiap. Terkait keselamatan berkendara, ada banyak cara untuk menghindari situasi ini.

Diketahui, pelemparan batu terhadap kendaraan yang melintas di jalan tol diketahui tidak hanya satu dua kali. Peristiwa itu terjadi baru-baru ini di Tol Serpong-Cinere.

Baca Juga: Insiden Pelemparan Batu di Tol Serpong-Cinere, Jalan Tol Tidak Aman

5. Seberapa mewahkah Wuling Cloud EV?

Kemewahan menjadi fitur lain yang ditawarkan Wuling Motors pada kendaraan listrik barunya Wuling Cloud EV. Mobil listrik ini dibanderol Rp 398,8 juta OTR Jakarta.

Secara umum kemewahan selalu dipadukan dengan kenyamanan. Artinya, kenyamanan yang ditawarkan Cloud EV berada di urutan kedua setelah kemewahan dan teknologi canggih yang ditawarkan kepada pengemudi dan penumpang.

Baca juga: Seberapa Mewahkah Wuling Cloud EV? Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih pesan yang diinginkan untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top