[POPULER GLOBAL] PPB Minta Israel Setop Operasi Militer di Tepi Barat | PM Malaysia Tanggapi Hilangnya Turis India

virprom.com – Berita terkini tentang dampak operasi militer besar-besaran yang dilancarkan Israel di Tepi Barat Palestina kali ini menduduki puncak daftar populer internasional.

Di bawah ini adalah berita mengenai tanggapan Perdana Menteri Anwar Ibrahim terhadap hilangnya turis India yang “dicari” di Kuala Lumpur.

Berita lain yang paling banyak dibaca di virprom.com World Channel adalah terkait kecelakaan bus di Mali yang menewaskan 14 orang.

Baca Juga: [Terkenal Internasional] Penyelam Laut Meninggal | Mayat baru ditemukan 17 tahun setelah kecelakaan pesawat

Selengkapnya, berikut rangkuman daftar kenamaan dunia Jumat (30/8/2024) hingga edisi Sabtu pagi (31/8/2024) yang bisa Anda simak: 1. Israel Terbaru Berat Militernya Mulai Operasi . 16 orang tewas di Tepi Barat, PBB menyerukan penutupan

Israel melancarkan operasi militer besar-besaran di Tepi Barat pada Kamis (29/8/2024), menewaskan sedikitnya 16 warga Palestina hanya dalam dua hari.

Tentara Israel menyebut 16 warga Palestina tewas dalam operasi “anti-teroris” di Tepi Barat Laut sejak Rabu (28/8/2024) dini hari.

Kementerian Kesehatan Palestina memberikan angka yang sama, setelah kedua belah pihak mengkaji angka sebelumnya.

Baca lebih lanjut di sini.

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim pada Jumat (30/8/2024) mengatakan Dewan Kota Kuala Lumpur (DBKL) akan terus memantau secara ketat lokasi hilangnya turis India akibat ambruknya jalan.

Ia juga mengatakan, penelusuran teknis terhadap sinkhole atau lubang yang tiba-tiba muncul di lapangan tersebut dilakukan oleh pihak terkait.

“Saya sudah ke daerah dan tidak ada masalah, tapi daerah yang perlu diperkuat akan segera dilakukan, dan DBKL akan hadir setiap hari,” ujarnya kepada wartawan usai salat Jumat di Masjid Jamek Kobang Simang. “

Baca lebih lanjut di sini

Baca Juga: [POPULER GLOBAL] Penularan Mpox Melalui Droplet | Katanya 3 anak turis India hilang. 14 orang tewas dalam tabrakan antara bus dan truk di Mali

Sebuah bus dan truk bertabrakan di Mali pada Kamis (29/8/2024), menewaskan sedikitnya 14 orang.

Menurut Kementerian Transportasi Mali, 29 orang terluka dalam insiden ini.

Peristiwa itu terjadi di sebelah timur ibu kota Bamako dekat kota Fana pada pukul 6 pagi waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top