[POPULER GLOBAL] Paus “Mata-mata Rusia” Ternyata Mati Ditembak | Ketua Suporter Garis Keras Inter Milan Bunuh Ahli Waris Mafia

virprom.com – Seekor paus beluga bernama Khvaldimir yang diduga mata-mata Rusia mati setelah ditembak, ungkap kelompok hak asasi hewan NOAH dan One Whale, Rabu (09/04/2024).

Demikian berita redaksi Global Popular pada Kamis (5/9/2024). Kabar dari Milan juga mengkhawatirkan, begitu pula dengan ditemukannya virus baru di China.

Di bawah ini adalah ringkasan lengkapnya.

Baca Juga: Pria Ini Disengat 240 Kali Segerombolan Lebah, Saking Sakitnya Hingga Harus Menjalaninya 1. Hvaldimir Baus, “Mata-Mata Rusia”, Tampaknya Tertembak Mati, Dengan Banyak Luka di Tubuhnya tubuh

Seekor paus beluga bernama Hvaldimir yang diduga mata-mata Rusia mati setelah ditembak, ungkap kelompok hak asasi hewan NOAH dan One Whale, Rabu (09/04/2024).

Hvaldimir ditemukan tewas di lepas pantai Reyssavika, barat daya Norwegia, pada Sabtu (31/8/2024) pukul 14.30 waktu setempat.

Mengingat usianya yang masih 14 atau 15 tahun, Hvaldimir mati muda karena paus beluga bisa hidup hingga usia 40-60 tahun.

Baca Sampai Habis 2. Bos Suporter Garis Keras Inter Bunuh Pewaris Mafia “Ndrangheta”

Ketua suporter berat Inter Milan Andrea Beretta (49 tahun) menikam hingga tewas pewaris keluarga mafia ‘Ndrangheta Antonio Belloc (36 tahun) pada Rabu (9/4/2024).

Beretta adalah presiden fans Curva Nord, dan Bellocco adalah fans Inter.

Menurut pengakuan Beretta, Bellocco ditusuk untuk membela diri setelah tertembak di kaki.

Baca sampai akhir 3. Perdana Menteri Israel mengatakan Hamas menolak segala hal dalam perundingan gencatan senjata Gaza

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu hari ini, Rabu (4 September 2024), mengatakan gerakan Hamas menolak seluruh elemen proposal gencatan senjata di Gaza.

Padahal, gencatan senjata diperlukan untuk memudahkan pembebasan para sandera.

Pada konferensi pers yang dilaporkan Agence France-Presse, Netanyahu mengatakan: “Hamas menolak semuanya… Saya berharap hal itu akan berubah karena saya ingin mengeluarkan para sandera.”

Baca selengkapnya

Baca Juga: Wanita Paling Hemat di Jepang, Sehari Hanya Habis 21 Ribu Rupiah, dan Saat Ini Sudah Beli 3 Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top