Sekjen Gerindra: Rapimnas Ajang Konsolidasi untuk Sukseskan Pemerintahan Prabowo-Gibran

JAKARTA, virprom.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Mujani mengatakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimn) Gerindra merupakan ajang penyatuan program Presiden terpilih dan Wakil Presiden Prabowo Republik Indonesia. Subianto-Gibran Rakabuming Raka sukses.

Musyawarah Nasional Partai Gerindra dikabarkan bakal digelar pada 30-31 Agustus 2024. Musyawarah Nasional hari pertama berakhir pada Jumat (30/808) di kediaman Presiden Prabowo Subant di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /2024).

Sedangkan Hari Rapimno Nasional kedua dan terakhir akan berlangsung pada tahun 2024. 31 Agustus di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK) Distrik Senayan, Jakarta.

Usai Rakernas Gerindra yang digelar secara tertutup, Mujani mengatakan, “Ini program seluruh struktur Partai Gerindra untuk mensukseskan dan membantu pemerintahan Prabowo-Gibran hingga akhir masa jabatannya. , seperti dikutip Internews, Jumat.

Baca juga: Presiden Jokowi Akan Hadiri Rakernas Buruh Gerindra dan Tutup Malam Ini

Mujani mengatakan, program Prabowo-Gibran memang pantas sukses karena diyakini bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

Makanya para pekerja Partai Gerindra dan seluruh keluarga bersatu untuk mendukung, mendukung. Seluruh pekerja dan keluarga Partai Gerindra mendukung Prabowo Subyanto untuk mensukseskan acara ini, ujarnya.

Mujani kemudian mengatakan Rapimna merupakan wadah integrasi dan pengembangan internal.

Menurutnya, dalam pembukaan Munas, Ketua Umum Gerindra Prawowo Subanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh buruh untuk tahun 2024. keberhasilan pemilihan presiden (Pilpress).

“Pilpres 2024 kita berhasil meyakinkan masyarakat Indonesia. Beliau menilai ini adalah perjuangan panjang dan tak kenal lelah seluruh struktur dan jajaran Partai Gerindra, dan patut diapresiasi,” kata Mujani.

Usai Prabowo membuka hari kedua Rakernas Gerindra 2024 31 Agustus Arena Indonesia, Jakarta, akan ditutup oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Ucapan Sekjen Gerindra Soal Formasi Kabinet Prabowo yang Tersebar di Medsos

Sebelumnya, Mujani mengatakan kedudukan penting partai akan ditentukan oleh DPR.

Pasalnya, akan melibatkan dewan pimpinan cabang partai di tingkat daerah/kota seluruh Indonesia, dewan pimpinan daerah (DPD), dewan pimpinan pusat (DPP), dewan penasihat, dewan ahli, dan peserta tingkat provinsi di seluruh Indonesia. Dewan Penasehat.

Rapat nasional akan membahas isu-isu penting terkait posisi politik Partai Gerindra yang hasilnya akan diumumkan pada akhir rapat nasional, kata Mujani dalam rapat yang digelar di Seimas, 29 Agustus 2024. kompleks di Senan.

Diketahui, Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 telah terpilih. untuk periode Prabowo Subanto-Gibran Rakabuming Raka akan dilantik pada tahun 2024. 20 Oktober

Salah satu program penting yang dijanjikan pasangan tersebut saat kampanye adalah program makanan bergizi gratis untuk anak-anak di Indonesia.

Baca juga: Gerindra Akhir Pekan Ini Gelar Rakernas, Ambil Keputusan Penting dan Dengarkan Beritanya Langsung di Ponsel Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D . Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top