Setelah ke PKS, Nasdem Bakal Ajak Ilham Habibie Temui Elite Golkar

JAKARTA, virprom.com – Sekretaris Jenderal Partai Nasdema (Sekjen) Hermavi Taslim berencana memperkenalkan calon gubernur (bacaguba) yang didukungnya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Barat 2024, Ilham Akbar Habibi. jumlah partai politik (parpol).

Ia mengungkapkan, usai mengunjungi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024), Ilham diajak mengunjungi Partai Golkar.

“Beliau juga dari keluarga besar Golkar. Kita akan ciptakan inspirasi dengan mengadaptasi kalender yang disiapkan teman-teman dari Jabar,” kata Taslim kepada awak media.

Baca juga: PKB Pertimbangkan untuk mengusung Habibie Ilham di Pilkada Jabar 2024

Nasdem optimis elektabilitas Ilhem akan meningkat, ujarnya.

Berdasarkan survei Litbang Kompas Juni 2024, kelayakan Ilham tidak masuk dalam daftar 8 besar.

“Kita tahu itu tidak mudah, tapi bukan tidak mungkin juga. Kita lanjutkan, kita terus optimis,” ujarnya.

Baca juga: Nasdem Menginspirasi Habibi ke PKS, Ahmad Syaikhu: Harapannya Ada Titik Temu

Terakhir, dia memberi ruang kepada Ilham untuk diantar kader PKS.

Pasalnya, kedua partai politik (Parpol) mengaku semakin mengupayakan kesepakatan kerja sama dalam pilkada di Jawa Barat.

“Ini yang ingin kita pecahkan bersama, paling tidak dengan PKS. Saya tadi sudah bilang, kita harus kompak karena PKS saja tidak cukup, Nasdem saja tidak cukup, tapi kalau Nasdem plus PKS saja sudah cukup,” imbuhnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D instal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top