Daihatsu Goda Masyarakat Surabaya

JAKARTA, virprom.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan hadir di GIIAS Surabaya yang digelar mulai 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Sederet produk unggulan dan iklan menarik dihadirkan dalam pameran tersebut, sehingga memudahkan masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk memiliki mobil Daihatsu.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi PT ADM Sri Agung Handayani mengatakan pameran ini merupakan kesempatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan berupaya memberikan kontribusi terhadap industri otomotif dan pembangunan perekonomian tanah air dan wilayah Surabaya serta sekitarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya pelanggan Daihatsu di Jawa Timur. Hingga Juni 2024, Daihatsu mampu mempertahankan posisi kedua penjualan mobil di Jawa Timur,” kata Agung dalam siaran persnya, Kamis (29 Agustus 2024). naskah itu. .

Baca juga: Lebih Baik Udara Ban Lebih Sedikit atau Lebih Banyak?

Agon menjelaskan, produk mobil ramah lingkungan murah (LCGC) Daihatsu seperti Sigra dan Ayla terus mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan menguasai pasar LCGC di Jawa Timur sebesar 42%.

Daihatsu menghadirkan empat model pada pameran tersebut, yakni Ayla, Sigra, model baru Xenia ADS, dan versi modifikasi dari LSUV Rocky Crossfield lima tempat duduk.

Rocky Crossfield merupakan insentif renovasi yang diusulkan untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat, khususnya pemilik Rocky, dan cocok bagi pecinta alam dan penggemar aktivitas luar ruangan.

Baca juga: Hyundai umumkan rencana bisnis, kata kendaraan listrik yang ditingkatkan dan diperluas jangkauannya

Sementara dari sisi rencana penjualan, pada GIIAS Surabaya 2024, Daihatsu akan menawarkan rencana pembelian mobil baru yang mudah melalui paket penjualan khusus dan memberikan berbagai keuntungan yang didukung oleh mitra value chain.

Program khusus ini meliputi undian berhadiah, diskon khusus, minat khusus, paket yang dirancang khusus, bebas biaya administrasi, gratis asuransi, uang kembali khusus tukar tambah, dan berbagai promosi lainnya. Dengarkan berita dan pilihan utama kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top