Megawati Tiba di DPP PDI-P untuk Umumkan Calon Kepala Daerah, Anies Dikabarkan Masuk

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri tiba di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (26/08/2024) sekitar pukul 11.34 WIB, jelang pengumuman pelantikan tersebut. kelompok ketiga calon eksekutif daerah.

Mengenakan kemeja merah dan mengendarai mobil hitam bernomor polisi B 42, Megawati tiba bersama putra-putranya, Ketua DPP PDI-P M. Pranand Prabowo dan Erik Sotardug.

Baca Juga: Ahokers Demo di Luar Kantor PDI-P, Minta Megawati Usung BTP di Pilkada Jakarta

 

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah langsung menyambut Megawati yang kemudian menuju ruang rapat lantai 3.

Sebelum pengumuman resmi tahap ketiga, calon presiden daerah sudah mulai berdatangan ke kantor DPP PDI Perjuangan.

Sebelumnya diberitakan, PDI-P akan mengusung Anies Baswedan dan Ran Karn sebagai pasangan calon utama daerah di Pilkad Jakarta 2024, namun PDI-P belum mengonfirmasi secara resmi.

Baca juga: Anies Baju Merah Minta Restu Ibu Jelang Pengumuman Calon Gubernur PDI-P Jakarta

Ketua DPP PDI-P Said Abdullah hanya melontarkan pernyataan singkat saat ditanya virprom.com soal pengumuman Anies-Rano. “Insya Allah,” katanya.

Anies Baswedan sendiri berpamitan kepada ibunya Aliyah Rasyid Baswedan dengan mengenakan batik tenun berwarna merah.

Namun, dari penelusuran virprom.com, Anies hingga saat ini belum terlihat di kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top