Kata Umuh soal Persib Lambat, Adem Ayem, di Bursa Transfer

BANDUNG, virprom.com – Persib Bandung disebut-sebut “asik dan tenang” dalam merekrut pemain untuk persiapan menghadapi Liga 1 baru musim 2024-2025. 

Meski demikian, Komisioner Persib Umuh Muchtar meyakinkan tim Persib akan lebih baik di musim baru di tangan pelatih Bojan Hodak. 

Rencananya sang pelatih, Persib akan mempertahankan sebagian besar tim yang menjadi juara musim lalu. Selain itu, mereka akan mendatangkan banyak pemain baru untuk menutupi kelemahan sebelumnya. 

Beberapa pemain disebut-sebut diincar Persib, namun Umuh lambat membeberkan pemain yang terlibat. 

Baca juga: Arsan Makarin Ungkap Alasan Hengkang dari Persib ke Liga 2

Kalahkan saja Persib, tidak ada perubahan. Sedikit demi sedikit akan ada, tapi Persib akan membaik, itu yang penting, kata Umuh. 

Ada perubahan, tapi jangan sampai Persib terpuruk. Tapi ini akan lebih baik, Insya Allah, kata Umuh. 

Sejumlah pemain Persib sudah berkumpul di Bandung, Senin (1/7/2024), tim akan segera memulai latihan pertamanya pada Selasa (2/7/2024). 

“Sebentar lagi besoknya (Juli) kita berkumpul lagi,” kata Umuh. 

Baca juga: Winger Persib ke Klub PSPS Liga 2 Riau

Pada Senin (2/7/2024) Persib melepas dua pemainnya yakni Fitrul Dwi Rustapa ke Bali United dan Arsan Makarin ke PSPS Riau. 

Umuh Muchtar juga belum bisa menyebutkan berapa persentase pemain yang akan dipertahankan. Dia menyerahkan semua keputusan kepada Hodak. 

“Ya, kami tidak bisa mengatakannya pada awalnya, itu hak pelatih. Kita tidak bisa (mengatakan), nanti kita disebut terlibat,” kata Umuh. 

Nanti kalau ada pemain yang diturunkan pelatih, semuanya akan kita tinggalkan. Siapa yang dipakai dan siapa yang tidak, ujarnya. 

Baca juga: Bali United Tarik Mantan Kiper Persib Rekrutan Kedua TNI Angkatan Darat

Berkaca dari situasi musim lalu, Persib pun mengaku tenang dalam upaya mendatangkan pemain baru. 

Namun beberapa pemain bintang sudah datang, di antaranya bek kiri Timnas Indonesia Edo Febriansah dan andalan Persikabo 1973 Ryan Kurnia. 

Persib pun berhasil mendapatkan pasangan Spanyol Alberto Rodriguez dan Tyronne del Pino.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top