Kala Paus Fransiskus Tak Ragu Ajak Petugas Bandara Bersalaman…

JAKARTA, virprom.com – Paus Fransiskus, Pemimpin Tertinggi Tahta Suci, terlihat menyapa beberapa petugas lapangan di Bandara Soekarno-Hatta saat hendak berangkat usai menuntaskan kunjungannya ke Indonesia.

Berdasarkan pantauan tayangan live chat khusus redaksi di virprom.com, Jumat (06/09/2024), Paus Fransiskus dan rombongan tiba di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang sekitar pukul 10.10 WIB.

Paus Fransiskus, masih bepergian dengan Toyota Innova berwarna putih

Saat mendekati Garuda Indonesia Airbus A330-900neo di ujung karpet merah, Paus Fransiskus langsung turun dari mobil dan duduk di kursi roda.

Baca juga: 1.165 personel militer gabungan dikerahkan untuk melindungi kembalinya Paus Fransiskus

Usai menyapa beberapa pejabat, perwakilan Kedutaan Besar Vatikan, serta beberapa pemimpin Gereja Katolik di Indonesia, Paus Fransiskus diantar ke sisi kanan pesawat.

Saat mereka berjalan menuju lift untuk naik ke pesawat, beberapa pegawai bandara berusaha mengambil foto Paus Fransiskus menggunakan ponsel mereka.

Awalnya petugas bandara hanya bisa mengantri. Namun, Paus Fransiskus ternyata sempat mengajak petugas bandara untuk menghampirinya untuk berjabat tangan.

Alhasil, satu per satu petugas bandara maju untuk menjabat tangan Paus Fransiskus. Hal itu dilakukan Paus Fransiskus hingga ia mencapai lift dan naik ke pesawat.

Baca juga: Selain Perdamaian dan Persaudaraan, Kunjungan Paus Fransiskus Bawa Pesan Lingkungan Hidup

Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia akan berlangsung pada 3-6 September 2024.

Usai kunjungan ke Indonesia, Paus Fransiskus dan rombongan akan melanjutkan kunjungan ke Papua Nugini, Timor Leste, dan Singapura. Dengarkan pilihan berita dan headline kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top