Cerita Messi soal Keakraban di Timnas Argentina

virprom.com – Kapten Argentina Lionel Messi menolak anggapan timnya difavoritkan menjuarai Copa America 2024.

Laga final Copa America 2024 akan mempertemukan Argentina kontra Kolombia di Hard Rock Stadium, Minggu (14/7/2024) atau Senin pukul 07.00 WIB.

“Ini pertandingan terakhir. Final selalu pertandingan yang berbeda. Kami bermain bagus, seperti turnamen lainnya,” kata Messi.

Argentina lolos ke final setelah mengalahkan Kanada pada 9 Juli dengan skor 2-0. Gol tim Tango dicetak oleh Messi.

Sebaliknya Kolombia meraih tiket terakhir karena berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor 1-0.

Baca Juga: Final Euro 2024 Spanyol Vs Inggris, Peluang Lamine Yamal Ciptakan Rekor Lagi

Sedangkan pada laga terakhir, Messi tampil santai. Usai sukses menjuarai Piala Dunia 2022, penyerang berusia 37 tahun itu merasa tak lagi memikul beban berat.

“Saya mencoba untuk lebih menikmati segalanya dan menjalani setiap momen dengan maksimal. Luangkan waktu Anda. Jalani saja saat ini dan ketika saatnya tiba kami akan fokus memainkan permainan yang kami inginkan,” kata Messi.

Messi kemudian menjelaskan bagaimana tim menghadapi pertandingan seperti terakhir kali.

“Saya tidur nyenyak di final terakhir. Saya tidak ada masalah. Kami sebenarnya tidur larut malam karena kami ngobrol, minum, dan bermain kartu. Kami tidur larut malam, tapi tidur kami nyenyak,” kata Messi.

Lebih lanjut, Messi menyatakan timnya akan berusaha memenangkan laga melawan Kolombia meski tidak mudah.

Kolombia sudah lama tidak terkalahkan. Mereka punya pemain bagus, sangat intens, cepat, dan dinamis, jelas Messi. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp Compass.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top