Kata Pelatih Tanzania jika Timnas Indonesia Ingin Kalahkan Irak

virprom.com – Pelatih timnas Tanzania Hemed Suleiman mengutarakan pendapatnya tentang peluang Indonesia mengalahkan Irak di kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

Hal itu diungkapkan Suleiman saat jumpa pers usai laga uji coba Indonesia melawan Tanzania di Stadion Madya Jakarta, Minggu (2 Juni 2024).

Berdasarkan laga tersebut, Suleiman menilai permainan tim Garuda mampu mengalahkan Irak, meski belum pernah melihat tim pesaing bernama Leii Mesopotamien.

Namun menurut Suleiman, timnas Indonesia harus berbenah di beberapa aspek jika ingin mengalahkan Irak.

Baca Juga: Jelang Laga Indonesia Lawan Irak, Marcelino Banyak Belajar di Piala Asia U-23

“Saya tidak bisa berkata banyak, tapi saya melihat Indonesia di pertandingan ini. Saya tidak tahu bagaimana Irak bermain,” kata Suleiman dikutip BolaSport.

“Indonesia punya sesuatu yang berbeda, mereka memainkan pertandingan yang bagus. Jadi jika mereka bisa melewatinya, mereka bisa kembali berlatih dan melakukannya dengan benar. Saya yakin mereka akan mampu mengalahkan Irak,” kata Suleiman.

Keyakinan Suleiman terhadap peluang Indonesia menang melawan Irak karena kehadiran pemain muda dan pemain yang dinilainya lebih baik.

Saya yakin karena mereka punya pemain-pemain muda dan sangat bagus, mereka butuh lebih banyak energi untuk menang, kata Suleiman.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia tergabung di Grup F zona kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 dan akan menjamu Irak dan Filipina.

Baca juga: Pendapat STY dan Marselino tentang Kurangnya Kerjasama Tim Indonesia Melawan Tanzania

Pertama, mereka akan menjamu Irak pada Kamis (6/6/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top