Apersi Dukung Program 3 Juta Rumah

Jakarta, virprom.com – Kelompok Perumahan dan Keberlanjutan (arssi) di Indonesia menyatakan dukungannya terhadap program 3 juta rumah.

Mengidentifikasi 3 juta rumah tangga dalam satu tahun merupakan program populer yang diluncurkan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ketua Umum Aperscy Junaidi Abdilla mengatakan, tujuan tersebut bukanlah hal yang mudah.

“Tetapi hal ini tidak mungkin dicapai dengan menyatukan seluruh pekerja di industri perumahan,” katanya mengacu pada pemerintah.

Program 3 juta rumah yang terbagi dalam 2 juta unit di pedesaan dan pesisir serta 1 juta unit di perkotaan.

Di sisi lain, Apersi mengapresiasi kerja PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) yang memiliki peran utama dalam pembiayaan perumahan dan menjadi mitra Apersi.

Baca Juga: AHY dukung Prabowo wujudkan program 3 juta rumah

“Selama ini hampir seluruh anggota Persi telah menggunakan dana yang ada di BTN. Dan ini bukti bahwa perbankan dan perusahaan konstruksi ibarat dana yang tidak terkait,” ujarnya.

Junaidi berharap kerja sama antar PRT dapat terus menciptakan lapangan kerja yang baik dan melahirkan ide-ide dan investasi baru.

“Pembangunan perumahan di daerah yang kurang terjangkau, perumahan yang terjangkau dapat dilakukan dan akan memperkuat perekonomian lokal, serta memberikan peluang bagi pembangun rumah di daerah tersebut,” ujarnya. Dengarkan berita dan berita utama pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top