[POPULER GLOBAL] Papua Nugini Sambut Antusias Paus Fransiskus | Apresiasi Filipina untuk Indonesia atas Penangkapan Alice Guo

virprom.com – Bendera Tahta Suci berwarna kuning putih digantung di tiang lampu di ibu kota Papua Nugini, Port Moresby, untuk merayakan kedatangan Paus Fransiskus dari Indonesia.

Inilah berita yang paling banyak dibaca di saluran internasional pada Jumat (6/9/2024).

Ada juga berita tentang Alice Guo, dan tarian cair yang tidak kalah menarik, eksotis namun rahasia dari Berezka Ensemble.

Ini benar-benar populer di seluruh dunia.

Baca selengkapnya: Warga AS yang tertembak di kepala meninggal di Tepi Barat 1 Kini giliran Papua Nugini yang bersiap menyambut kehadiran Paus Fransiskus dengan penuh semangat…

Melalui gunung, udara, dan laut, warga Papua Nugini berbondong-bondong menuju ibu kota Port Moresby untuk menyambut kedatangan Paus Fransiskus pada Jumat (6/9/2024).

Jalanan yang dulunya berdebu di ibu kota, Port Moresby, kini dibersihkan.

PKL juga telah ditiadakan dan banyak bendera Kepausan berwarna kuning dan putih digantung di tiang lampu untuk merayakan kedatangan Paus Fransiskus dari Indonesia.

Baca Selengkapnya 2. Filipina Puji Indonesia yang Menangkap Mantan Wali Kota Alice Guo

Alice Guo, mantan Walikota Bamban, langsung ditangkap pihak berwenang setelah diekstradisi dari Indonesia dan tiba di Filipina pada Jumat dini hari (6/9/2024) waktu setempat.

Guo dituduh melakukan perdagangan manusia dan keterlibatan dalam kejahatan terorganisir di Tiongkok.

Ia awalnya ditangkap di Indonesia pada Selasa (3/9/2024) pukul 23.58 WIB setelah menjadi buronan Filipina setelah dikaitkan dengan pusat perjudian online yang dikuasai China.

Baca selengkapnya 3. Trump menjanjikan posisi ini kepada Elon Musk jika dia memenangkan pemilihan presiden AS pada tahun 2024

Donald Trump pada Kamis (9/6/2024) mengumumkan rencana mempekerjakan CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk untuk memimpin komisi efisiensi pemerintah jika ia memenangkan pemilihan presiden AS 2024.

Calon presiden dari Partai Republik itu mengatakan kepada para eksekutif bisnis dalam pidatonya di New York bahwa Musk akan mengawasi tinjauan keuangan dan manajemen yang komprehensif dari seluruh pemerintah federal jika terpilih kembali sebagai presiden.

“Sebagai langkah pertama, Komisi akan mengembangkan rencana aksi untuk menghilangkan penipuan dan pembayaran yang tidak patut dalam waktu enam bulan.” “Ini akan menghemat triliunan dolar,” kata Trump, menurut AFP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top