Strategi dan Rencana Adil Hakim jika Terpilih Menjadi Ketua Umum Kormi Nasional

virprom.com – Adil Hakim siap bersaing memperebutkan kursi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Kormi).

Adil Hakim menjadi salah satu kandidat pasar favorit pada Kompetisi Kormi Caketum Nasional Munas yang akan digelar akhir tahun ini.

Salah satu amunisi Adil Hakim adalah menyusun strategi dan rencana aksi jika terpilih menjadi ketua umum Kormi Nasional.

“Kami akan melakukan sosialisasi dan edukasi untuk memperluas jangkauan Kormi,” kata Adil Hakim.

“Ada tiga program yang saya galakkan. Pertama, kampanye nasional untuk mengajak masyarakat berolahraga. Kedua, kegiatan kebugaran bersama. Ini akan menjadi salah satu cara untuk menarik para orang tua olahraga (Inorg) agar bergabung dengan KORMI,” imbuhnya.

Baca juga: Indonesia Vs Australia, Bek Parma Meleset Strategi

“Ketiga, program pedesaan. Dengan mengembangkan olahraga masyarakat di pedesaan melalui dana desa,” imbuhnya.

Namun menurut Adil Halim, untuk melaksanakan ketiga strategi dan rencana aksi di atas, Korma Nasional memerlukan penguatan organisasi dan transparansi.

Oleh karena itu, mereka akan melakukan restrukturisasi organisasi yang ramping namun lebih profesional.

“Kemudian kita akan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas sistem pengelolaan dengan menggunakan teknologi. Kemudian kita akan mengembangkan sumber daya manusianya. Kita akan melakukan pelatihan dan sertifikasi bagi sumber daya manusia Kormi dan Inorg,” kata Adil Hakim.

Adil Hakim merupakan calon kuat pada pemilihan presiden Korma Nasional. Karena saat ini mendapat dukungan hampir semua Persatuan Olahraga (Inorga).

Saat ini melalui Yayasan Datuk Hakim, Adil Hakim mendampingi kegiatan Kormi Nasional di bidang surat promes. Berbagai program dilakukan, seperti peluncuran program podcast Bincang Bulgarian.

Kemudian setiap dua minggu melakukan fit and stretch bersama di acara Car Free Day Fit Week dengan dua Inorg di setiap acara.

Tak kalah menariknya adalah Festival Olahraga yang akan menghadirkan enam kompetisi Inorga sebagai pameran olahraga sosial untuk umum. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top