Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

virprom.com – Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya melawan Australia di Grup C babak ketiga Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Laga Timnas Indonesia vs Australia pada putaran kedua Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. 

Jelang laga tersebut, timnas Indonesia terus melakukan persiapan dengan berlatih di Stadion Madya, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) akan memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri. 

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Australia, Footrose Makin Bertenaga

“Melawan Australia, kami bermain di kandang sendiri sekarang. Jadi, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin,” kata Shin Tae-yong saat latihan timnas, Minggu. 

Selain itu, STY juga berharap dukungan suporter dapat meningkatkan mood para pemain saat menghadapi Australia.

Saya berharap suporter bisa memenuhi stadion. Kehadiran suporter akan memberikan dampak besar bagi permainan kami, kata pelatih asal Korea Selatan itu.

“Dukungan ini akan menjadi sumber kekuatan bagi para pemain dan kami berniat memberikan yang terbaik untuk meraih hasil yang baik,” ujarnya.

Baca Juga: Indonesia vs Australia: Marten Paes Waspadai Kelaparan Socceroos

Sementara itu, bek timnas Australia Harry Souter memperingatkan potensi bahaya bermain di kandang sendiri di Indonesia.

“Mereka adalah lawan yang tangguh,” kata Sauter.

Kehadiran ribuan suporter di SUGBK akan menciptakan suasana yang heboh, namun juga menambah tantangan bagi tim.

“Stadion akan bergemuruh. Ini akan luar biasa. Anda ingin bermain di hadapan banyak orang dan merasakan atmosfer itu,” kata bek Sheffield United itu.

“Ini adalah perasaan ‘melawan dunia’ dan tidak ada yang lebih memuaskan daripada mengambil tempat lawan Anda,” katanya.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Australia

SUGBK, Selasa (10/9/2024) Laga Timnas Indonesia vs Australia bisa disaksikan di RCTI, saluran televisi swasta, dengan waktu kick-off pukul 19.00 WIB.

  Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top