Strategi dan Rencana Adil Hakim Jika Terpilih Menjadi Ketua Umum KORMI Nasional

virprom.com – Adil Hakim siap bersaing memperebutkan jabatan Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Nasional Indonesia (KORMI).

Adil Hakim menjadi kandidat favorit di pasar kompetitif nasional KORMI Caketum pada konferensi nasional yang digelar akhir tahun ini.

Salah satu amunisi Adil Hakim adalah menyusun strategi dan rencana aksi jika terpilih menjadi Ketua Umum KORMI Nasional.

“Kami akan melakukan sosialisasi dan edukasi untuk memperluas KORMI,” kata Adil Hakim.

“Ada tiga program yang saya iklankan. Pertama, kampanye nasional untuk mendorong masyarakat berolahraga. Kedua, kegiatan olahraga bersama. “Ini akan menjadi salah satu cara untuk menarik minat orang tua olahraga (Inorga) untuk bergabung dengan KORMI.”

Baca juga: Bocoran Strategi Bek Parma Indonesia Vs Australia

Ketiga, program desa. Dengan mengembangkan olahraga masyarakat di pedesaan melalui dana desa.”

Namun untuk melaksanakan ketiga strategi dan rencana aksi di atas, menurut Adil Halim KORMI, organisasi perlu diperkuat dan transparan.

Oleh karena itu, dia akan melakukan restrukturisasi secara profesional namun lebih profesional.

“Setelah itu, kami akan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas sistem pengelolaan melalui pemanfaatan teknologi.” Kemudian kita akan mengembangkan sumber daya manusia. Kami akan melakukan pelatihan dan sertifikasi untuk KORMI dan SDM Inorga,” kata Adil Hakim.

Adil Hakim merupakan calon kuat pada pemilihan Presiden KORMI. Sebab, kini ia mendapat dukungan hampir seluruh Persatuan Olahraga (Inorga).

Saat ini melalui Yayasan Datuk Hakim, Adil Hakim membantu kegiatan nasional KORMI di bidang surat kontrak. Banyak acara yang diadakan, seperti podcast Bancang Bugar.

Kemudian bugar dan lakukan peregangan bersama di Car Free Fit Day setiap dua minggu dengan dua Inorgas di setiap acara.

Tak kalah menariknya juga festival olahraga dimana enam pertandingan akan dihadirkan di Inorga sebagai pameran olahraga komunitas untuk umum. Dengarkan berita terkini dan informasi pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top