Tren Apartemen di Alam Sutera, Mirip Pondok Indah Dicintai Konsumennya

JAKARTA, virprom.com – Hendra Hartono, CEO Indonesia Real Estate Services, mengatakan tren pasar apartemen di Alam Sutera sebenarnya didorong oleh permintaan konsumen sendiri.

Tren ini serupa dengan masyarakat yang tinggal di apartemen di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kalau dilihat dari apartemen-apartemen di Pondok Indah, sebagian besar dihuni oleh kaum fanatik yang tinggal di Pondok Indah,” kata Hendra di Tangerang, Senin (9 Oktober 2024).

Hendra menambahkan, ini berbeda dengan banyak lokasi apartemen kelas menengah atas. 

Untuk Alam Sutera, standar proyek apartemen sekelas ini dipegang oleh Apartemen Saumata dan Elevee Condominium. Sementara BSD City punya Marigold di NavaPark.

“Ini mirip sekali dengan yang terjadi di Pondok Indah. Tidak ada yang namanya apartemen murah di Pondok Indah,” tambah Hendra.

Hendra menjelaskan, rata-rata masyarakat yang tinggal di Pondok Indah sejak tahun 1980-an sudah tidak ingin lagi tinggal di rumah besar.

Baca juga: Pembangunan Elevee Condominium, Alam Sutera utamakan kepercayaan konsumen

Mereka cukup gila untuk punya anak dan tidak ingin tinggal di rumah besar, sehingga akhirnya tinggal di apartemen.

“Nah, kalau melihat Alam Sutera, rumah di bawah Rp 5 miliar sangat sedikit,” imbuhnya.

Jadi, jika Anda ingin tinggal di kawasan ini, tren apartemen Alam Sutera ke depan akan tinggi.

Alam Sutera menawarkan banyak fasilitas di kawasan sekitar dan dekat dengan Jakarta.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Elevee Condominium Alvin Andronicus menambahkan, butuh waktu lama untuk mencapai status Alam Sutera.

“Dengan lahan seluas 800 hektar, Alam Sutra telah mengembangkan berbagai produk selama 30 tahun dan terus dikembangkan,” ujarnya.

Mulai dari kawasan residensial, komersial, dan bisnis dalam konsep cluster.

“Saat ini kami sedang mengembangkan Elevee Condominium, sebuah komunitas hunian vertikal dengan berbagai fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan penghuni dan taman hutan seluas empat hektar,” kata Alvin. Untuk melihat saluran berita favorit Anda, akses Saluran Berita WhatsApp virprom.com. https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top