Man United Vs Liverpool Mudah buat Salah, Bisa Menang Lebih dari 3-0

virprom.com – Penyerang Liverpool Mohamed Salah menyebut pertandingan Man United-Liverpool itu mudah. Ia bahkan menilai The Reds bisa menang dengan 5 atau 6 gol!

Mohamed Salah yakin Liverpool bisa mengalahkan Manchester United dengan gol yang lebih besar dari kemenangan 3-0 mereka di Old Trafford.

Gol Luis Diaz (35′, 42′) dan Mohamed Salah (56′) menjadi penentu laga pekan ketiga antara Man United kontra Liverpool di Premier League 2024-2025 (9/1/2024) Minggu.

“Saya setuju dengan Anda, saya terkejut,” kata Salah saat ditanya apakah pertandingan Man United-Liverpool mudah.

“Pertandingan ini seharusnya berakhir dengan lima atau enam gol,” kata mantan pemain Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kalahkan Man United, Man City Punya Poin Sama

Salah juga membenarkan adanya kasus khusus. Dia mencetak gol ketujuh berturut-turut di Old Trafford.

Dia biasanya mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan di stadion yang dikenal sebagai Theatre of Dreams.

Selain mencetak gol, Salah juga membantu dua gol pertama Luis Diaz.

“Hasilnya luar biasa. Semua orang tahu bahwa pertandingan ini penting bagi fans dan kota (Liverpol). Kami harus melanjutkan performa ini dan jika ingin bersaing di liga kami harus memenangkan setiap pertandingan,” kutip Salah. seperti yang mereka katakan. dari Sky Sports.

Salah mengungkapkan, kemenangan di markas Man United merupakan buah manis dari game plan yang ia persiapkan bersama pelatih Liverpool Arne Slot.

“Saya berkontribusi terhadap gol kami, jadi saya senang dengan hal itu. Manajer ingin kami menekan keras dan banyak kesalahan dari lawan yang berhasil kami manfaatkan, itu bagian dari rencana,” jelasnya. pemain. Mesir.

Baca Juga: Hasil Man United vs Liverpool: Diaz- Salah Malu Si Merah untuk MU

Semua gol Liverpool terjadi setelah menguasai bola dengan cepat di stadion Man United.

Gol dibuka oleh Ryan Gravenberch yang mampu memblok umpan Casemiro.

Casemiro kembali kehilangan bola di bawah tekanan Arne Slot dari Liverpool. Momen itu berujung pada gol kedua Liverpool.

Jelang gol ketiga The Reds yang dicetak Salah juga diawali dengan Alexis Mac Allister yang sukses menangkap umpan terobosan Kobbie Mainoo.

“Presiden baru datang dengan gayanya sendiri dan dia ingin semua orang berubah. Dia mengadakan banyak pertemuan dengan para tetua dan mengatakan mereka harus memberi contoh bagi generasi muda,” kata Salah. Dengarkan berita terkini dan penawaran berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang diinginkan untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top