Bantah Isu Keretakan Hubungan Jokowi dan Prabowo, Istana: Masih Sangat Mesra

JAKARTA, virprom.com – Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hassan Nesbi menampik pemberitaan putusnya hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden baru terpilih Prabowo Subianto. Hassan membenarkan hal tersebut tidak benar dan hubungan kedua sosok ini harmonis dan tidak ada masalah khusus.

Hassan, Selasa (28/7/28) di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, mengatakan, “Tidak benar sama sekali, Pak Prabowo sebagai presiden terpilih, dengan Pak Jokowi sebagai presiden yang masih menjabat hingga saat ini, hubungannya adalah sangat baik, sangat ramah. 2024).

Baca juga: Gaya Hidup Mewah Keluarga Jokowi Disorot Netizen, Istana Tolak Berkomentar

“Dan jika ada masalah eksternal bagi kita, itu bisa menjadi bagian dari bunga demokrasi. Iya, kadang kalau tidak ada masalah, politik kita jadi tidak panas, kira-kira begitu. Tapi tidak ada yang salah denganmu sama sekali. Hubungan antara Jokowi dan Pak Prabowo, tidak ada masalah sama sekali.’

Hassan menambahkan, Presiden Jokowi bertemu dengan Prabowo usai perselisihan tersebut. Namun, dia mengaku tidak mengetahui adanya pertemuan tersebut.

Hassan menjelaskan: “Ya, saya tidak bisa menjawab (kapan). Tapi saya harus bertemu. Karena tidak ada kesenjangan, komunikasinya baik.”

Ia menambahkan: “Kalaupun tidak ada pertemuan fisik, misalnya hubungan keduanya sangat baik, tidak ada masalah, tidak ada masalah sama sekali.”

Sebelumnya diberitakan, Presiden baru terpilih Prabowo Subianto menanggapi rumor putusnya hubungannya dengan Presiden Jokowi.

Jawaban itu diutarakan Prabowo saat berpidato di Kongres ke-6 Partai Komando Nasional (PAN) di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu malam (24/8/2024).

Baca juga: Staf Khusus Presiden Bantah Isu Keretakan Prabowo dan Jokowi, Sebut Ada Upaya Saling Bertarung.

Awalnya, Prabowo menyinggung kehadiran awak media dan Miftah Maulana Ibrahim atau Gus Miftah yang hadir dalam upacara tersebut.

“Wartawannya banyak, jadi saya tidak boleh bicara terlalu keras. Tidak bisa. Gus, tidak bisa, Gus. Gus Miftah, tidak bisa, saya harus sopan,” kata Prabowo.

Lalu tiba-tiba Prabowo menyinggung hubungannya dengan Jokowi.

Kata Prabowo: “Ternyata Prabowo dan Jokowi putus, celahnya di mana? Kita selalu ingin berjuang, kita selalu berjuang.”

Baca juga: Hasil Kongres, PKB Resmi Gabung Pemerintahan Prabowo

Ketua Umum Partai Jarendra juga menyebut orang-orang yang memiliki podcast pada kesempatan itu dan kemudian mengecamnya.

“Kita sudah tidak naif lagi, ada orang yang pintar, mereka sedikit podcast,” kata Prabowo.

“Sebagai Menteri Pertahanan saya akan mengerahkan seluruh sumber daya yang saya miliki. Kalau masyarakat kekurangan air, saya kerahkan tim air, kita cari air. Kami akan memberikan air kepada masyarakat yang kekurangan air, ini akan mengatasi permasalahan masyarakat. Saat di AC, dia berkata dalam podcast: “Omon, omon, ‘Oh Pak Prabowo begini, Pak Prabowo begini'”. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top