MG Siap Bersaing di Segmen MPV 7 Penumpang di Indonesia

TANGERANG, virprom.com – MG Motor Indonesia menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan produknya di pasar mobil Indonesia. Di ajang GIIAS 2024, MG memperkenalkan dua model MPV berkapasitas tujuh penumpang, MG M9 dan MG G50, yang disebut-sebut berpeluang besar masuk ke Indonesia.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, mengatakan pihaknya terus mempelajari pasar Indonesia dan apa yang dibutuhkannya.

Menurut dia, kebutuhan konsumen terhadap mobil tujuh tempat duduk cukup tinggi, sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Baca Juga: Spek Ioniq 5 N Disebut Capai Tiga Digit

Kami terus mengkaji pasar. Kami tahu di Indonesia, permintaan pasar mobil tujuh penumpang sangat tinggi, kata Donald Rachmat, Operations Manager MG Motor Indonesia kepada virprom.com, Kamis (25/7/2024). . . ).

Dijelaskannya, tim mulai menunjukkan tanda-tanda akan menjual berbagai jenis mobil, termasuk segmen MPV untuk tujuh orang.

Banyak produknya, kemarin hari pertama GIIAS dipamerkan, antara lain MPV MG M9, MG G50, dikaji, dan ada peluang untuk laris di pasar Indonesia, kata Donald.

MG M9 ditenagai mesin 2.0L turbocharged yang menghasilkan tenaga sekitar 220 hp. Diperkirakan mesin ini akan menyulitkan baik untuk jarak pendek maupun jarak jauh. Mobil ini dirancang untuk mengangkut 7 penumpang.

MG M9 juga memiliki layar infotainment berukuran besar yang mendukung berbagai aplikasi dan sistem navigasi. Sistem keselamatan yang terpasang meliputi kamera 360 derajat, ABS, EBD dan kontrol traksi, untuk menjamin keselamatan penumpang.

Di sisi lain, MG G50 menggunakan mesin 1.5L turbocharged yang menghasilkan tenaga sekitar 169 hp. Kendaraan ini ditujukan untuk jarak pendek.

Desain interiornya dirancang untuk kenyamanan maksimal dengan pengaturan tempat duduk yang fleksibel. MG G50 memiliki pengatur suhu zona ganda untuk kenyamanan suhu optimal di dalam kabin.

Baca Juga: BYD M6 Mampu Hancurkan Segmen MPV Murah

Layar infotainmentnya mendukung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, memberikan kemudahan akses teknologi baik bagi pengemudi maupun penumpang. Fitur keselamatannya meliputi hill start assist dan program stabilitas elektronik, membantu menjaga stabilitas kendaraan di berbagai kondisi jalan.

Dengan memperkenalkan kedua model tersebut, MG Motor Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan sebuah MPV dengan kemampuan bagus dan fitur lengkap. Kedua model tersebut diharapkan mampu bersaing di pasar MPV Indonesia yang semakin kompetitif. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top