Hasil One Pride MMA 82: Frans Sormin Bekuk Jaka Naibaho dalam Derbi Sumut

virprom.com – Frans Lincoln Surmin berhasil mengalahkan Jaka Naibaho dalam duel derby Sumut di ajang One Pride MMA 82 King Size New Champion, Sabtu (9 Juli 2024).

Juara Baru One Pride MMA 82 King Size menampilkan duel Derby Sumatera Utara antara Frans Lincoln Surmin dan Jaka Naibaho di divisi bantamweight.

Frans Sormin dan Jaka Naibahu merupakan dua petarung asal Provinsi Sumatera Utara.

Konflik keduanya terjadi di Lapangan Kejan, Pekalangan.

Baca juga: One Pride MMA Hadirkan 82 Duel Mantan Musuh Jeka Saragih

Kemajuan permainan

Duel dimulai dan kedua petarung saling menyentuh sarung tangan sebagai tanda hormat. Frances Lincoln melancarkan beberapa pukulan dan tendangan.

Meski demikian, Xaka Naivajo masih mampu memperlambat serangannya. Semenit kemudian wasit menghentikan pertandingan karena tembakan Xhaka Naivajo mengenai alat kelamin Prancis.

Pertandingan dilanjutkan setelah istirahat satu menit. Kali ini Jaka Naibahu menahan lawannya. Dia juga memberikan serangan darat dan pon.

Alur pertarungan tak berubah di ronde kedua. Kedua pemain ini terlibat dalam pertempuran darat.

Baca juga: OnePride Future Champ, Wadah Baru Atlet Muda MMA Indonesia

Bedanya kali ini adalah Dr. Frans Lincoln Surmin yang mengambil kendali permainan. Ia sukses menerapkan kuncian leher pada lawannya.

Tak hanya itu, Prancis juga sempat melayangkan pukulan ke wajah Xhaka Naibaho. Beruntung Jaka Naibahu berhasil diselamatkan oleh bel babak kedua yang sudah berbunyi.

Tak butuh waktu lama bagi Frans Surmin untuk mengakhiri pertarungan di ronde ketiga.

Berawal dari Zaka Naivajo yang terpeleset saat hendak menyerang, petugas medis langsung disergap.

Prancis membawa Xhaka Naibaho memimpin. Di sinilah para dokter biasa melumpuhkan lawannya dengan pukulan ground and pound.

Akhirnya wasit menghentikan permainan. Dokter muncul sebagai pemenang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top