Marc Klok Ingin Samai Capaian Bali United bersama Persib

BANDUNG, virprom.com – Gelandang Persib Bandung Marc Cloke punya misi baru jelang Ligue 1 2024-2025. 

Mark Cloke akan berusaha menyamai prestasi Bali United dalam meraih kemenangan berturut-turut di Liga 1 2019 dan Liga 1 2021-2022. 

Bali United menjadi satu-satunya tim yang mempertahankan gelar juara sepanjang kompetisi edisi Liga Indonesia. 

Persib berpeluang mencontoh prestasi Serdado Tridatu yang berturut-turut meraih gelar juara setelah musim lalu menjuarai Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Hal-Hal yang Membuat Tyrone ‘Kredibel’ Beri Bukti di Persib

“Kami fokus ke Ligue 1, kemarin kami menang, targetnya juara lagi, saya yakin musim ini Persib akan lebih kuat dari musim lalu,” kata Mark Cloke. 

“Mungkin tim lain lebih kuat, tapi saya yakin kami harus mencapai target menjadi juara lagi. Mental juara kemarin sangat membantu musim ini,” ujarnya. 

Pemain Timnas Indonesia ini tak peduli dengan kegagalan timnya di turnamen pramusim Piala Presiden 2024. 

Menurutnya, pemain Persib harus mengembangkan chemistry dengan pemain baru. Pelatih Bojan Hodak telah mendatangkan lima pemain baru ke dalam tim. 

Baca juga: Pelatih Persib Sebut Pemainnya Akan Dipinjamkan

Dimulai dari Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Adam Alis, Mailson Lima, plus dua pemain yang kembali dari masa pinjaman, Tyronne del Pino dan Robi Darwis. 

“Persiapan kami cukup bagus, saya senang tidak bermain lagi di Piala Presiden karena ada aspek positifnya,” kata Cloke. 

“Kita bisa fokus mempersiapkan strategi dan chemistry tim, kita perlu latihan karena banyak pemain baru, kita perlu tahu di mana mereka akan bermain,” ujarnya. 

Baca Juga: Gosip Saddil Ramadani ke Persib, Bojan Hodak Terungkap

Cloke merasa penting untuk memaksimalkan waktu dua minggu ke depan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan tim. 

Sebagai salah satu wakil kapten di Persib, ia ingin timnya bermain penuh semangat juang dan kebersamaan. 

“Seperti biasa di musim baru ada pemain baru, ada pemain yang datang dan pergi. Anda harus menemukan chemistry lagi dari awal. Kami dengan cepat membangun chemistry dengan mereka dua kali kemarin di pramusim dan setengah musim. . ( Yang baru), mereka dan kita,” ujarnya. 

“Dua minggu sepak bola ini sangat penting untuk kita bersama,” kata Cloke. 

Baca juga: Persib Hadapi Liga 1 2024-2025: Tingkatkan Kebugaran, Pertajam Finis

Pembukaan Persib Liga 1 2024-2025 dijadwalkan mempertemukan juara Liga 2 PSBS Biak. 

Jadwal Persib Bandung vs PSBS Biak akan digelar pada Jumat (9/7/2024) di Stadion C Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung. Dengarkan berita terkini dan pilihan cerita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top