JBL Perkenalkan Tour Pro 3, TWS dengan Charging Case Berlayar Sentuh

virprom.com – Setelah meluncurkan true wireless stereo earbuds (TWS) Tour Pro 2 dengan casing pengisi daya dengan layar LED tahun lalu, produsen audio JBL telah memperkenalkan produk akhirnya yang diberi nama Tour Pro 3.

Salah satu keunggulan Tour Pro 3 dibandingkan pendahulunya adalah ukuran layarnya yang 30 persen lebih besar dengan diameter 1,57 inci, dibandingkan 1,45 inci pada Tour Pro 2, sehingga ada tempat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Seperti judul lagu yang diputar.

Pengguna tidak perlu mengangkat telepon jika ingin melewati rute, mengatur nada dering, atau memeriksa email dan pesan telepon yang masuk, yang dapat dilakukan melalui layar pada kotak pengisian daya TWS.

Baca juga: Kacamata Audio JBL Soundgear Frames Masuk Indonesia, Harga?

Selain itu, pengguna dapat menggunakan layar JBL Tour Pro 3 untuk mengisi daya casing guna mengubah pengaturan yang biasanya tersedia melalui aplikasi pendamping, termasuk mode mute dan profil equalizer.

Peningkatan lain yang kurang diketahui adalah casing pengisi daya JBL Tour Pro 3 kini dapat berfungsi sebagai pemancar, artinya dapat mengirimkan audio secara nirkabel.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menghubungkan stasiun pengisian daya Tour Pro 3 ke sumber audio analog, lalu mengirimkan audio tersebut secara nirkabel ke earbud.

JBL Tour Pro 3 juga mendukung Auracast sehingga output audio dapat dialirkan ke speaker Bluetooth lain dengan kemampuan Auracast.

Sedangkan untuk output audionya sendiri, sepasang earbud JBL Tour Pro 3 dibekali driver 11mm, lebih besar dibandingkan driver 10mm yang terdapat pada JBL Tour Pro 2.

JBL Tour Pro 3 mendukung codec Hi-Res Certified LDAC dengan kecepatan transfer data tiga kali lebih besar dibandingkan codec Bluetooth SBC standar sehingga mampu menghadirkan suara berkualitas tinggi. AAC didukung, tetapi tidak ada dukungan Adaptif aptX.

Baca juga: JBL uji frame dan headphone Soundgear yang ringan dan nyaman

Peredam Kebisingan Lingkungan (ANC) dikelola oleh fitur True Adaptive Noise Cancellation 2.0 JBL yang memantau tingkat suara lebih dari 50.000 kali per detik untuk terus menyesuaikan tingkat ANC terhadap perubahan suara sekitar.

Meski hadirnya motor besar dan touchpad yang luas di casing pengisi dayanya, daya tahan baterai JBL Tour Pro 3 dikatakan mampu bertahan hingga 10 jam (tanpa ANC), atau total waktu pemutaran 40 jam jika dipadukan dengan daya tambahan dari casingnya. . .

Fitur lain yang mungkin menarik bagi sebagian pengguna adalah 360 Spatial Audio dengan headset yang mengubah sumber suara stereo menjadi suara surround.

Seperti dilansir KompasTekno dari The Verge, Jumat (29/8/2024), JBL Tour Pro 3 rencananya akan tersedia pada 22 September. Banderolnya, menurut informasi di situs JBL, dipatok 299 dollar AS atau sekitar 4,6 juta rupiah. Dengarkan berita dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top