Densus 88 Tangkap 2 Teroris Pendukung ISIS di Jakarta Barat

JAKARTA, virprom.com – Pasukan Khusus (Densus) 88 Polisi Anti Teror menangkap dua tersangka teroris berinisial RJ dan AM di Jakarta Barat, Selasa (8/6/2024).

“Dua orang yang ditangkap berinisial RJ dan AM ditangkap di kawasan Jakarta Barat,” kata Juru Bicara Densus 88 AT Kombes Pol Aswin Siregar di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/7/2024).

Baca Juga: Densus 88 Sebut Teroris di Batuu Pernah Mencoba Merakit Bom Namun Gagal.

Knight mengatakan, tindakan penegakan hukum terhadap tersangka merupakan upaya pencegahan tindak pidana terorisme. khususnya kekerasan fisik atau terorisme

Dia mengatakan kedua pria tersebut bersimpati dengan kelompok Negara Islam atau ISIS.

“Keduanya adalah pendukung ISIS, atau ISIS seperti yang kita kenal,” katanya.

Baca Juga: Densus 88 Nama Terduga Teror Batu Terungkap ISIS dari Media Sosial

Menurut Aswin, RJ dan AM bekerja sama membuat bom. Mereka juga mengunggah cerita dukungan dan propaganda terhadap ISIS di media sosialnya.

“Orang-orang yang terlibat mengibarkan bendera ISIS sambil membawa senjata yang berisi pesan atau ajakan untuk mendukung keberadaan ISIS atau ISIS,” kata Aswin. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top