Haval H6 HEV Urban Cross-Country Melantai di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – GWM Indonesia bekerja sama dengan Outbreak memperkenalkan GWM Haval H6 HEV modifikasi dengan konsep ‘Cross-Country’.

Melalui modifikasi “visual” ini diharapkan GWM Haval H6 HEV dapat menjadi model yang siap digunakan untuk pergerakan sehari-hari maupun perjalanan jauh.

Hari Arifiyanto, Direktur Pemasaran GWM Indonesia, mengumumkan kemitraan dengan pelaku industri otomotif lokal untuk menunjukkan bahwa GWM ingin memberikan nilai tambah pada Haval H6 HEV.

Baca Juga: Perbedaan E-Power dan Teknologi Hybrid Tradisional

“Mobil ini hadir sebagai indikator gaya hidup modern yang bertenaga dan menarik. Modifikasi ini tidak hanya soal estetika, tapi juga fungsionalitas dan performa,” ujarnya di Tangerang, Jumat (19/7/2024). “

Lanjut Hari, ‘Haval Scion’ menunjukkan bahwa SUV ini mampu memenuhi berbagai kebutuhan sehingga menjadikannya pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan mobil yang asyik dikendarai dan siap berpetualang.

Haval Skeena menggunakan paduan 305 yang inovatif untuk memberikan tampilan sporty dan modern serta meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan bobot yang lebih ringan dibandingkan jaket standar.

Selain itu, Haval Skeena juga dilengkapi dengan roof box OEM GWM untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

Roof box ini dapat digunakan untuk membawa berbagai perlengkapan saat berpergian seperti kasur, tenda dan perlengkapan outdoor lainnya.

Baca juga: Keunggulan Teknologi e-Power Nissan Dibandingkan Kendaraan Listrik

Tampilan dan desain sporty mobil ini semakin diperkuat dengan adanya stiker vinyl dan stiker eksterior yang menghiasi bodi dan roof box. Dengarkan pilihan berita dan berita utama kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top