PSS Sleman Datangkan Moon Chang-Jin, Disusul Gustavo Tocantins

virprom.com – Manajemen PSS Sleman terus memperkuat tim dengan mendatangkan rekrutan baru. Gustavo Tocantins bergabung dengan Super Elang Jawa.

Gustavo Tocantins didatangkan untuk memperkuat lini depan PSS Sleman.

Saya sangat senang dan termotivasi dengan kesempatan baru berada di PSS Sleman, kata Gustavo Tocantins yang berposisi sebagai striker.

“Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari klub hebat ini yang didukung penuh oleh fans yang mencintai dan mendukung setiap pertandingan,” ujar pemain asal Brasil itu.

Gustavo Tocantins sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Tanah Air. Sebelum bergabung dengan PSS, ia sempat memperkuat Persikabo dan Barito Putera.

Baca Juga: Penuhi Janjinya, Fachruddin Aryanto Kembali ke PSS

“Ini tahun ketiga saya di sepak bola Indonesia. Saya sangat menyukai pekerjaan ini dan saya senang bisa berada di PSS bersama banyak rekan-rekan Brazil dan pemain Indonesia. Tentu kita akan beradaptasi bersama dan terus belajar,” ulangnya.

Gustavo Tocantins mencetak 27 gol dalam dua musim terakhir membela Barito Putera. Ia berharap kariernya bisa lebih cerah bersama PSS Sleman.

“Saya berdoa dan berharap tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah dan kebahagiaan. Tuhan begitu baik dalam hidupku sehingga dia selalu memberiku kesempatan dalam perlombaan. “Saya yakin tahun ini akan membawa banyak kebahagiaan bagi semua orang,” kata mantan pemain Peaches 1973 itu.

“Saya berharap tahun ini menjadi tahun yang penuh kesuksesan dan kegembiraan serta kesuksesan dan keberkahan bagi kita semua. Mari bekerja sama dengan rendah hati untuk mencapai tempat yang hebat di masa depan.

Sebelumnya, PSS juga mendatangkan pemain asal Korea Selatan, Moon Chang-jin.

Gelandang berusia 30 tahun ini menikmati menjuarai K-League 1 2012-2012-2013 saat masih bermain untuk Pohang Steelers.

Bersama klub yang sama, Moon Chang-jin juga berhasil meraih trofi Piala FA Korea Selatan pada 2011-2012 dan 2012-2013.

Baca juga: Pengalaman 22 Tahun di Liga Indonesia, Kini Leonard Tupamahu Menjadi Manajer PSS

“PSS Sleman berada di posisi tengah bawah pada kompetisi terakhir. Situasi itu mendorong saya untuk cepat beradaptasi dengan sepakbola Indonesia.”

Pengalaman dan prestasi yang saya peroleh di Liga Korea membuat saya bisa membawa PSS tampil maksimal musim ini, ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda, masuk ke Kompas .com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top