Hasil PSM Makassar Vs BG Pathum 0-0, Seri di Batakan

virprom.com – PSM Makassar bermain imbang 0-0 dengan BG Pathum United asal Thailand di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (21/8/2024).

Hasil PSM Makassar vs BG Pathum merupakan laga pekan pertama ASEAN Club Championship.

PSM Makassar mengawali Ligue 1 2024-2025 dengan baik setelah menang 3-0 atas Persepolis dan kalah 2-1 dari tim promosi PSBS Biak.

Sementara itu, BG Pathum juga hanya memainkan dua pertandingan di Liga Thailand dimana mereka menang 3-1 melawan Sukhothai dan kalah 0-1 melawan Rayong.

Tim tamu peraih Piala Liga Thailand musim lalu mengawali pertandingan ini dengan Ulhan Fandi, putra legenda Singapura Fandi Ahmad, di lini depan. 

Baca Juga: Borneo FC bidik gelar juara ASEAN Club Championship Indonesia 2024-2025

Sementara itu, Chantip Songkrasin atau yang lebih dikenal dengan Messi J menjadi salah satu pemain pengganti di bangku cadangan.

Itu adalah babak pertama ketika kedua tim berjuang untuk menciptakan peluang mencetak gol yang berarti. Baik target Pisan Durkheim yang dijalankan PSM maupun target Pisan Durkheim dari BG Patam tidak memerlukan penghematan yang signifikan.

Ricky Prithama kemudian menggiring bola melewati empat pemain lawan namun tendangannya masih melebar dari sasaran.

Pathum memasukkan superstar Channatip dari bangku cadangan pada menit ke-60 sebagai respons atas penundaan pertandingan.

Namun, kedua tim kesulitan menciptakan peluang besar hingga wasit asal Jepang Koji Takasaki meniup peluit akhir.

PSM selanjutnya akan bermain di kandang sendiri pada leg kedua ASEAN Club Championship. Uran dan rekan menjamu klub Myanmar Shan United pada Rabu (25/9/2024).

Skuad PSM MAKASSAR vs BG PATHUM

PSM MAKASSAR (3-5-2): 97-Hilmansyah; 2-Neto, 4-Iran, 13-Lasirani, 24-Aka Pratma, 19-Jatuh (Aditya 86′), 8-Rehan (Zaki 85′), 45-Tanjing, 11-Asraf (Pratma 65′), 20- Okello (Rahman 75′), 99-Haljita. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top