Modifikasi Bodi Motor, Mulai Tinggalkan Airbrush

Jakarta, virprom.com – Salah satu modifikasi sasis sepeda motor yang paling banyak dilakukan adalah pengecatan ulang. Anda dapat mengubah warna casing sesuai kebijaksanaan Anda; Ada yang menggunakan airbrush yang menyediakan grafik khusus.

Namun, seiring berjalannya waktu, ketika harus mengecat ulang, pemilik sepeda motor mulai meninggalkan sepatu pneumatik. Model yang stabil dan simpel lebih baik, apalagi jika sepeda motor digunakan sehari-hari.

Junistian Farhan, pemilik Bengkel Paint and Carbon Square Project di Jakarta Selatan, mengatakan modifikasi seperti cat sepeda motor hanya sekedar bermain warna, mengubah grafis menjadi airbrush dan grafis.

Baca juga: Citroen menghadirkan SUV listrik terupdate E-C3 di GIIAS 2024

“Dulu zamannya Airbush, gambar anime. Sekarang arahnya pas karena simpel, elegan, atau clean,” kata Junis kepada virprom.com, Rabu (31/7/2024).

Oleh karena itu, rem udara bisa dikatakan jarang ditemukan pada sepeda motor yang catnya sudah diganti. Model yang dipilih tidak serumit sebelumnya, namun daya tariknya sederhana.

Baca juga: Daftar Harga BBM Pertamina Hingga Agustus 2024

“Awalnya hanya ada grafik dan garis sederhana. Letaknya tidak terlalu jauh dari jantung sepeda motor,” kata Younis.

Bicara soal airbrush, sebagian besar masih menjadi pilihan para pemilik sepeda motor yang banyak dimodifikasi. Anda bisa membuat kontes dan sebagainya, tapi jika Anda menggunakannya setiap hari. Kebanyakan orang lebih menyukai grafik sederhana. Dengarkan berita bagus dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top