PSI Sebut Kaesang Bisa Saja Batal Dampingi Istri S2 di Amerika, jika…

JAKARTA, virprom.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Pendukung Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan Presiden PSI Kaesang Pangarep kemungkinan menolak mengejar gelar master di University of Pennsylvania bersama istrinya Erina Gudono. Serikat. Serikat (AS) jika mengusulkan pengembangan pemilu lokal 2024.

Ia mengatakan, jika Koalisi Pembangunan Indonesia (KIM) merekomendasikan Kaesang untuk maju pada Pilkada 2024, maka putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu akan mempertimbangkan untuk berhenti belajar di luar negeri bersama istrinya.

Meski begitu, Raja Julie menegaskan Kesang dan istrinya berhak mengambil keputusan sendiri.

“Iya, itu juga pendapat pribadi. Jadi kalau secara pribadi Mas Kesang lebih memilih pergi bersama istrinya,” kata Raja Juli di Jakarta, Senayan, Senin (8/5/2024).

Baca Juga: Kaesang ingatkan calon presiden PSI agar tidak korupsi

“Tapi kalau ada tawaran dan itu tawaran dari teman-teman KIM dan bagus untuk masyarakat, saya kira Mas Cazan akan mempertimbangkannya. Keputusan akhir pasti ada di dia dan istrinya,” sambungnya.

Raja Juli mengatakan PSI akan sejajar dengan KIM pada Pilka Jakarta 2024.

Dia memastikan keputusan Kezan mencalonkan diri di Pilkada Jakarta atau Jawa Tengah merupakan kesepakatan dengan KIM.

Jadi apapun keputusannya, kita berharap itu keputusan kolektif. Kalaupun ada perbedaan disana-sini, itu bagian dari dinamika demokrasi. Tapi pokoknya kalau Mas Kesang mau ke Jakarta, Jawa Tengah, ayo kita berangkat. minta ada keputusan bersama dari KIM,” kata Raja.

Baca Juga: Mahkamah Konstitusi Tolak Permohonan Karena Judul Perkara Larang Keisan Jadi Gubernur.

Sebelumnya, Kazan menegaskan akan segera bertemu dengan Erina yang sedang menempuh studi master di University of Pennsylvania Amerika Serikat.

Saat disinggung apakah Kaesang tak bisa maju pada Pilkada serentak 2024, Kaesang tak memberikan jawaban spesifik.

Jawaban saya, saya akan ambil istri, kata Kesang, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2024).

Artinya dia tidak ikut Pilkada 2024?” tanya perwakilan media.

“Itulah jawabanku,” jawab Kazan singkat. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top