Resmi, Bek Veteran Mats Hummels Memperkuat AS Roma

virprom.com – AS Roma telah merekrut mantan bek Borussia Dortmund Mats Hummels dengan status bebas transfer. Klub Serie A tersebut mengumumkan kedatangan bek berusia 35 tahun tersebut pada Rabu (4 September 2024).

Mats Hummels meninggalkan klub terakhirnya, Borussia Dortmund, setelah kontraknya habis pada musim panas.

Hummels menghabiskan 13 musim bersama raksasa Bundesliga, memainkan 508 pertandingan selama dua musim.

Di musim terakhirnya di Dortmund, Hummels menjadi sosok kunci dalam perjalanan tim menuju final Liga Champions, mengawali kekalahan dari Real Madrid di final di Wembley.

Baca juga: Dybala Bertahan di Roma, Tolak ke Arab Saudi, Pengingat Kesetiaan Totti

Hummels telah mencatatkan 78 caps untuk Jerman dan merupakan bagian dari tim yang menjuarai Piala Dunia 2014, namun tidak masuk skuad untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Rincian transfer tidak diungkapkan, meskipun media Italia melaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu telah menandatangani kontrak satu tahun senilai €2,5 juta.

Pemain Jerman ketujuh dalam sejarah klub Giallorossi ini memilih nomor punggung 15 untuk petualangannya bersama tim besutan Daniele de Rossi.

Hummels adalah rekrutan terbaru AS Roma di bursa transfer musim panas ini setelah pembicaraan mengenai kembalinya bek tengah Yunani Kostas Manolas gagal. Dengarkan berita terkini dan pilih berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita yang ingin Anda akses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top