Soal Dukungan PSI di Pilkada Jakarta dan Jateng, Kaesang: Sabar…

JAKARTA, virprom.com – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) Kaesang Pangarep meminta masyarakat bersabar menunggu dukungan PSI pada pemilihan pimpinan daerah (Pilkada) di Jakarta dan Jawa Tengah (Jateng). )

Hal itu disampaikan Kaesang saat ditanya wartawan soal minimnya rekomendasi PSI untuk Pilkada Jakarta dan Jawa Tengah, sedangkan PSI memberikan rekomendasi 20 calon kepala daerah.

“Kami mohon kepada DPP PSI, khususnya DKI dan Jawa Tengah, mohon bersabar sebentar,” kata Kaesang di Kantor DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2024).

Baca juga: Nasdem: Marga Kaesang untuk Pemimpin Daerah, Survei Bagus

Kaesang enggan membeberkan nama bakal calon gubernur (jagub) dan calon wakil rakyat (jawaqub) DKI Jakarta dan Jawa Tengah yang didukung PSI.

Joko Widodo, putra bungsu Presiden, juga menilai pendaftaran calon kepala daerah yang akan dibuka pada 27 Agustus mendatang tidak akan memakan waktu lama.

Ia juga memastikan PSI akan mengumumkan bakal calon pimpinan daerah yang didukung partai naik daun itu sebelum pendaftaran dimulai.

Kalau Jagub dan Javagub juga sabar, 27 Agustus sudah dekat, tidak jauh, tapi sebulan kemudian, kata Kaesang. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top