Nasib Aleix Espargaro Usai Umumkan Pensiun dari MotoGP

JAKARTA, virprom.com – Pembalap tim pabrikan Aprilia, Aleix Espargaro, baru-baru ini mengumumkan akan pensiun pada akhir musim 2024. Pembalap terhebat di grid MotoGP itu memutuskan gantung helm bukan karena keluarganya, tapi juga karena dirinya. . . Peristiwa itu menimpa adiknya, Pol Espargaro.

Kabarnya Aleix akan menjadi test rider Honda pada musim 2025. Pengalaman Aleix bersama Aprilia diharapkan dapat membantu Honda yang kini mulai pulih di MotoGP.

Baca juga: 32 Truk ODOL Disita dalam Penggerebekan di Tol Balmera

Meski demikian, pebalap asal Spanyol itu mengaku belum memutuskan masa depannya usai pensiun dari MotoGP. Aleix mengaku butuh waktu istirahat usai musim terakhirnya di MotoGP.

“Saya punya beberapa permintaan untuk tahun depan, sepeda dan lain-lain, tapi saya harus memikirkannya. Jika saya memutuskan untuk berhenti, itu karena saya tidak ingin bepergian. Saya ingin menikmati kehidupan yang telah saya bangun di sini di Andorra. Saya ingin istirahat sebentar,” kata Aleix seperti dikutip Motosan.es, Kamis (27/6/2024).

“Ketika Anda memutuskan untuk berhenti, Anda melihat masih banyak yang harus dilakukan, Anda menemukan kehidupan,” tambahnya.

Sebagai catatan, Aleix menjadi calon dari banyak kalangan. Pramac Racing adalah tim pertamanya dari 2009 hingga 2010.

Baca juga: Cek Rute dan Jadwal DAMRI Perintis di Medan, Harga Mulai Rp 4.000

Selama berlaga di MotoGP, Aleix kini telah meraih 3 kemenangan, 12 podium, dan 5 pole. Masih ada jalan baginya untuk menjadi yang terbaik untuk meningkatkan musim 2024. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top