Messi Belum Tentu Tampil di Laga Argentina Vs Ekuador

virprom.com – Pelatih Argentina Lionel Scaloni akan membahas laga perempat final Copa America 2024 melawan WIB pada Kamis (4/7/2024) atau Jumat pagi bersama mantan bintang Barcelona Lionel Messi. 

Messi absen saat tim Tango mengalahkan Peru 2-0 pada laga pamungkas penyisihan grup, Sabtu pekan lalu. Saat itu, ia mengeluhkan cedera hamstring.

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengatakan pemain berusia 37 tahun itu melakukan beberapa latihan kinesiologi sebelum bergabung dengan rekan satu timnya dalam latihan.

Argentina menggelar sesi latihan malam pada Rabu (3/7/2024) waktu setempat.

Scaloni mengatakan dia akan mengambil keputusan hanya setelah latihan.

“Kami menunggu beberapa jam lagi untuk mengambil keputusan. Akan lebih baik jika kami menunggu satu hari lagi,” kata Scaloni. 

“Kemarin kami merasa baik-baik saja dan hari ini akan kami manfaatkan untuk menentukan tim berdasarkan masukan yang kami dapatkan hari ini,” ujarnya.

Baca juga: 5 Fakta Jelang Spanyol Vs Jerman: Kesempurnaan Tim Matador, Duel Tim Paling Berbuah

Scaloni mengatakan dia akan berkonsultasi dengan Messi yang berusia 37 tahun tentang persiapannya menghadapi pertandingan melawan Ekuador.

“Kami akan mencoba merekrutnya dan kemudian, jika dia belum (siap), kami akan mencari solusi terbaik untuk tim. Saya akan membicarakan masalah ini dengannya hari ini. “Saya pikir masuk akal jika dia meluangkan waktu untuk berlatih sebagai pemain. semaksimal mungkin,” kata Scaloni.

Scaloni melakukan sembilan perubahan saat melawan Peru karena berpeluang merombak skuadnya karena yakin bisa lolos ke babak sistem gugur.

Jika Messi belum siap menjadi starter saat melawan Ekuador, Scaloni bisa menurunkan Julian Alvarez dan Lautaro Martinez sebagai pemimpin ganda di lini serang Argentina.

Messi pun mengakhiri rentetan golnya setelah gagal mencetak gol untuk pertama kalinya di babak penyisihan grup pada turnamen Copa America tahun ini.

Cristiano Ronaldo memiliki pengalaman serupa terkait Euro 2024. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top