Bayern Pamer “Mentalitas Luar Biasa”, Harry Kane Krusial untuk Kompany

virprom.com – Vincent Kompany menyoroti mentalitas Bayern Munich yang luar biasa saat mengalahkan Wolfsburg 3-2 di pekan pembuka Bundesliga 2024-25.

Volkswagen Arena menjadi ajang duel Wolfsburg dan Bayern Munich pada pekan pertama Bundesliga 2024-2025 pada Minggu, 25/08/2024.

Dalam pertandingan Bundesliga pertamanya sebagai manajer Bayern, Vincent Kompany melihat timnya unggul 1-0 di babak pertama melalui gol Jamal Musiala (19′).

Namun, Bayern Munich asuhan Kompany tertinggal 1-2 di babak kedua setelah dua gol pemain Kroasia Lovro Majer (47′ pen., 55′).

“Kami dominan di babak pertama dan tidak memberikan peluang apa pun kepada lawan. Awal babak kedua tidak berjalan dengan baik,” kata Kompany, dikutip AFP.

Baca juga: Hasil Wolfsburg – Bayern Munich 2-3, Era Kompany berlanjut dengan 3 poin di Bundesliga

Manajer yang tidak bisa mencegah Burnley terdegradasi ke Liga Inggris 2023-2024 musim lalu mengatakan: “Kami kebobolan dua gol tetapi pada akhirnya mentalitas tim yang hebat membawa kami menuju kemenangan.”

Bayern bangkit dan mengamankan kemenangan berkat gol bunuh diri pemain Wolfsburg Jakub Kaminski (65′) dan satu gol Serge Gnabry (82′).

Fakta bahwa kami menang menunjukkan bahwa meski tidak semuanya berjalan sempurna, mentalitas kami tetap kuat.

“Anda bisa saja membuat kesalahan tapi yang paling penting adalah bagaimana Anda bereaksi setelahnya,” kata Kompany.

Baca juga: Kompany Kembalikan Semangat Mia San Mia Bayern, Bisa Seperti Alonso

Debut Kompany di Bundesliga sebagai pelatih Bayern tak lepas dari kontribusi penting striker Harry Kane.

Meski tak mencatatkan namanya di papan skor, Kane terlibat dalam semua gol Bayern. Kane melakukan umpan krusial yang membuat Sacha Boey bisa membantu Jamal Musiala dalam proses mencetak gol pertama.

Sundulan Kane menjadi penentu gol bunuh diri Kaminski. Striker paling produktif Inggris sepanjang masa memberikan assist sempurna untuk gol kemenangan Serge Gnabry untuk Bayern.

Berbicara di Bayern TV, Kane berkata: “Kami tidak bermain sempurna. Kami masih dalam proses menerapkan ide pelatih.” Dengarkan berita terkini dan berita kami diambil langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top