Link Live Streaming MotoGP Aragon 2024, Marquez Berpotensi Menang

JAKARTA, virprom.com – MotoGP Aragon 2024 yang digelar di Sirkuit Aragon diyakini akan menjadi saksi kemenangan pertama Marc Marquez menggunakan Ducati. Namun, apapun bisa terjadi di MotoGP.

Seperti pada seri sebelumnya di MotoGP Austria 2024, performa Marquez sangat bagus. Kesaksiannya mampu finis di peringkat keempat setelah melorot ke peringkat tiga belas.

Baca juga: Hasil Latihan MotoGP Aragon 2024, Marquez Tercepat

Jika balapan berjalan lancar dan tidak ada insiden di tikungan pertama, Marquez jelas punya karier menjanjikan untuk tetap menjadi yang terdepan atau memenangkan balapan.

Di seri ini tenaga Marquez juga besar. Dalam dua sesi latihan, FP1 dan Latihan, ia berhasil bertahan di posisi teratas sebagai pembalap tercepat. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kali ini ia mampu meraih kesuksesan.

Namun saat ini Marquez berada di peringkat keempat dengan 192 poin. Kecil kemungkinannya menjadi juara dunia MotoGP 2024.

Baca juga: Hasil MotoGP FP1 Aragon 2024, Marquez Tercepat, Bagnaia ke-21

Perebutan gelar juara dunia masih antara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin. Kedua pebalap itu hanya terpaut lima poin, Bagnaia 275 poin, dan Martin 270 poin.

Balapan MotoGP Aragon 2024 akan disiarkan pada Sabtu (31/8/2024) pukul 20.00 WIB. Saat ini kompetisi utama akan disiarkan pada Minggu (1/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Di stasiun TV nasional, Anda bisa menyaksikan MotoGP di Channel Trans 7 Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti balapannya dengan membuka live link MotoGP Aragon 2024 di bawah ini: Link 1 (MotoGP) Link 2 (Trans7) Link 3 (). Fox Sport via Vidio.com) Link 4 (UseeTV) Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top