Prabowo Tak Hadiri Penutupan Muktamar PKB, Cak Imin: Masuk Angin

JAKARTA, virprom.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto tak menghadiri acara penutupan Kongres Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-6 yang digelar di Bali Nusa Dua Conference Center, Minggu (25/8/2024).

Presiden Jenderal Muhaimin Iskandar mendengar Pak Prabowo sedang tidak enak badan.

“Asistennya, Mass Teddy, pagi ini mengabarkan kepada saya bahwa dia sedikit flu dan merasa tidak nyaman. Jadi dia sudah menyampaikan salam kepada semua orang, kata Muhaimin kepada media.

Baca Juga: Anggap Pemilu 2024 Paling Buruk, Cak Imin: PKB Dihancurkan Temannya Sendiri.

Ia mengungkapkan, kini PKB ingin membentuk pemerintahan di masa depan.

Pak Muhaimin berharap kerjasamanya dengan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang terpilih menjadi Ketua Majelis Syuro PKB dapat terus berjalan dengan baik.

“Pemilu sudah selesai, kita harus bersiap untuk 5 tahun ke depan. Dikatakannya, hari ini adalah saatnya Partai PKB siap mengabdi kepada bangsa melalui Majelis Nasional, para Ketua Departemen.

Lanjutnya, “Terima kasih telah memberi kami kesempatan untuk berkontribusi pada pemerintahan yang dipimpin oleh Pak Pabo.

Di sisi lain, Muhaimin ingin PKB berjuang mengubah sistem pemilu Tanah Air.

Baca Juga: Terima Permintaan Jadi Ketua Majelis Syuro, Ma’ruf Amin: Sulit Saya Lupakan PKB

Baginya, sistem pemilu saat ini terlalu brutal dan didominasi oleh partai-partai yang mempunyai kekayaan materi.

Pada saat yang sama, masih banyak partai yang tidak memiliki konten yang cukup namun cukup mumpuni untuk menjadi anggota parlemen yang tidak terpilih.

Lebih lanjut Pak Muhaimin mengatakan, “Saya menyarankan kepada DPR dan Presiden untuk mengubah sistem pemilu menjadi lebih manusiawi. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top