Jelang Liga 2 2024 Persipura Diam-Diam Siap Tempur, Kembalikan Boaz Solossa

 

virprom.com – Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Persipura Jayapura akhirnya dipastikan bakal bertanding jelang bergulirnya Liga 2 2024-2025.

Tim juga terorganisir dan mempersiapkan dengan lancar.

Situasi tahun lalu akan terulang kembali.

Tim yang dilatih oleh pelatih kepala Ricardo Salampessi memulai persiapannya hanya lima hari sebelum dimulainya.

Meski demikian, sikap positif masih ada di klub kebanggaan Papua tersebut.

Persipura siap memasuki kompetisi Liga 2 Jayapura, para pemain sudah menandatangani kontrak, kata Ketua Eksekutif Persipura Benhur Tomi Mano.

“Kami mohon doa dan dukungan dari para pecinta sepak bola dan masyarakat Papua untuk mendukung Persipura di Liga 2,” ujarnya.

Baca Juga: Erick Thohir Minta Klub Main Sinetron Jelang Peringatan Ligue 2

Selain itu, terjadi kejutan besar di awal musim ini. Pihak berwenang resmi mengumumkan kembalinya pesepakbola Papua Boaz Solossa memperkuat Persipura.

Setelah komunikasi yang intens, kontrak ditandatangani untuk bergabung dengan tim tersebut.

“Ini merupakan hal luar biasa yang ditunggu-tunggu oleh suporter Persipura dan seluruh masyarakat Papua. Saya ucapkan selamat kepada Boaha karena ingin membantu Persipura,” kata pria yang akrab disapa BTM itu.

Sementara itu, Manajer Persipura Abisai Rollo mengatakan kembalinya mantan pemain timnas tersebut menjadi motivasi dan kekuatan Persipura untuk kembali berjaya musim ini.

Boaz Solossa dijadwalkan bergabung dengan tim setibanya di Surabaya, Sabtu (7/9/2024).

Dengan hadirnya kapten legendaris tersebut diharapkan dapat menjadi penambah semangat bagi tim dan meningkatkan performanya di lapangan.

Baca Juga: Saat Boaz Solossa Dimarahi Wasit di Tengah Pertandingan…

“Boas sangat ingin dan bertekad untuk kembali kepada kami, dan dia siap untuk kembali sebagai ‘Jenderal’ prajurit Merah Hitam,” kata Abisai Rollo.

“Kami berharap kehadiran Boaz dapat meningkatkan semangat dan kerja kelompok, kami mohon dukungan doa semuanya,” ujarnya.

Pada Liga 2 musim 2024-2025, Persipura Jayapura tergabung dalam Grup 3. Bersama RANS Nusantara FC, Persibo Bojonegoro, Persela Lamongan, Gresik United, Deltras FC, Persipal Palu dan Persewar Waropen.

Tim akan melakoni laga perdananya pada Minggu (8/9/2024) malam melawan RANS Nusantara FC di Stadion Untung Suropati Pasuruan.

  Dengarkan berita terbaru di ponsel Anda dengan berita pilihan kami. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top