162 Game Baru September 2024, Ada “Zelda” dan “EA Sports FC 25”

virprom.com – Bisa dibilang September adalah bulan yang sibuk bagi para gamer. Karena bulan ini penuh dengan banyak game beranggaran besar (Triple-A/AAA), beranggaran sedang (Double-A/AAA), dan game indie dari berbagai pengembang.

Misalnya saja penerbit Electronic Arts (EA) dan 2K yang masing-masing meluncurkan game olahraga terbarunya pada bulan September ini.

Nintendo juga merilis game Zelda baru bulan ini yang memungkinkan pemain bermain sebagai karakter Zelda, bukan Link.

PlayStation juga siap menghadirkan God of War Ragnarok dari konsol PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 4 (PS4) ke PC. Jadi pemain yang mencoba God of War di PC akhirnya bisa memainkan sekuelnya.

Baca Juga: Siap-siap, Football Manager 2024 bisa diunduh gratis di Epic Games Store

Dari segi genre, daftar game bulan ini sangat beragam, mulai dari game simulasi olahraga, game aksi, platformer, hingga petualangan. Sebanyak 162 game telah dirilis pada September 2024. 162 game dirilis pada September 2024 1. Astro Bot

Astro Bot merupakan game yang dikembangkan oleh pengembang Team Asobi dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game tersebut merupakan sekuel dari Astro Playroom yang pertama kali dirilis pada tahun 2020.

Astro Bot mengajak pemain untuk bermain sebagai robot kecil bernama Astro. Astro bertugas mencari teman-temannya yang hilang dan memperbaiki kapal terbang rusak yang menyerupai konsol Playstation 5.

Dalam hal ini, pemain akan melakukan perjalanan sekitar enam galaksi dan lebih dari 80 level untuk mencari tim astro yang hilang.

Desain levelnya bermacam-macam, mulai dari hutan rindang, pantai, gunung berapi, hingga jam pasir raksasa.

Dari segi gameplay, Astro Bot menghadirkan mekanisme platforming tiga dimensi (3D), sehingga pemain berpindah dari satu lokasi (platform) ke lokasi lain sambil melawan musuh dan boss atau mengerjakan puzzle.

Game yang awalnya terlihat mirip dengan Super Mario Odyssey dan Ratchet & Clank ini menawarkan berbagai kemampuan yang bisa digunakan Astro.

Misalnya saja Twin-Frog Gloves yang merupakan skill yang memungkinkan Astro untuk melancarkan serangan jarak jauh, dan juga merupakan spons raksasa yang menyedot air dari lingkungan sekitar sehingga menyebabkan ledakan air.

Skill lainnya memungkinkan Astro menghentikan waktu dan menjadi raksasa.

Astro juga dapat meminjam kekuatan dari karakter game PlayStation yang ikonik, seperti Leviathan Axe milik Kratos dari God of War.

Saat menggunakan senjata ini, penampilan Astro berubah sesuai karakternya, seperti janggut dan tato seperti Kratos.

Seperti Astro Playroom, game ini menggunakan fitur pengontrol PS5 DualSense. Berkat fitur adaptif trigger dan haptic pada pengontrol DualSense, pemain dapat merasakan pengalaman menyelam di air atau berjalan di atas pasir di Astro Bot.

Astro Bot dipastikan meluncur secara eksklusif di konsol PS5 pada 6 September 2024. Game tersebut bisa dibeli seharga Rp 879.000. 2.NBA 2K25

Studio Visual Concepts dan 2K akan meluncurkan NBA 2K25 pada 7 September 2024. NBA 2K25 merupakan game simulasi olahraga yang memungkinkan pemainnya bermain sebagai atlet bola basket.

NBA 2K25 berbeda dengan pendahulunya yaitu NBA 2K24. Salah satunya, kini game di platform PC tersebut memiliki fitur yang sama dengan NBA 2K25 di konsol generasi terakhir yakni PS5 dan Xbox Series X/S.

Pada beberapa game sebelumnya, NBA 2K versi PC selalu mendapat kursi belakang karena keterbatasan fitur, sehingga sama dengan konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top