Peringati Harpelnas, ANTAM Tingkatkan Kepuasan Pelanggan lewat Inovasi Layanan dan Produk Berkualitas

virprom.com – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM), PT Mineral Industri Indonesia (Persero) (MIND ID), anggota Holding Industri Pertambangan (HIP) Badan Usaha Milik Negara (BUMN), terus melakukan inovasi produk dan memperkuat layanan kepada meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan produk ANTAM.

Inovasi dan penguatan pelayanan ini dilaksanakan dalam rangka Hörpelnas yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Syarif Faisal Alkadrie, Chief Corporate Officer ANTAM, menegaskan pihaknya terus berupaya meningkatkan layanan pelanggan di seluruh area bisnis yang dikelolanya.

Baca Juga: 4 Terdakwa Melakukan Transaksi Penipuan Menggunakan Video Call dan Layanan Open BO

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, katanya, ANTAM berkomitmen memberikan pelayanan prima dan menyediakan mekanisme pengaduan untuk menangani keluhan dan masukan pelanggan.

“Kami memiliki berbagai saluran yang dapat diakses pelanggan untuk memberikan masukan dan keluhan terhadap produk dan layanan ANTAM, yang kemudian dikelola untuk meningkatkan layanan perusahaan,” ujarnya dalam siaran pers yang diperoleh virprom.com, Rabu (4/9/2024 ) ). .

Berbagai saluran yang dapat diakses oleh pelanggan ANTAM untuk mendapatkan masukan antara lain call center 0804-1-888-888, WhatsApp ANTAM LM Virtual Assistant (ALMIRA) 0811-1002-002 (chat only) untuk produk logam mulia (LM), serta survei kepuasan pelanggan. .

Baca juga: Ratusan Nelayan Pamekasan Tuntut Ganti Kerugian dan Kerugian di Tengah Eksplorasi Migas

Faisal menjelaskan, ANTAM secara berkala meningkatkan pelayanan dan menindaklanjuti seluruh komentar dan keluhan pelanggan, yang kemudian dijadikan dasar untuk meningkatkan kualitas pelayanan produk ANTAM.

Ia juga menyampaikan bahwa ANTAM terus melakukan survei kepuasan pelanggan untuk memahami kebutuhan mereka.

“Kami meyakini menjaga kepercayaan dan meningkatkan kepuasan pelanggan merupakan hal penting bagi bisnis ANTAM. Dengan melakukan survei secara berkala, kami memastikan dapat memberikan pelayanan terbaik,” jelas Faisal.

Baca juga: Pj Gubernur Jateng Jamin Penggeledahan di Boyolali Tak Ganggu Pelayanan Masyarakat

Perusahaan pertambangan yang dikutip dalam Laporan Keberlanjutan ANTAM 2023 ini mencatatkan Customer Satisfaction Index (CSI) atau Indeks Kepuasan Pelanggan Logam Mulia sebesar 85,61. Indikator tersebut meningkat 1,16 poin dibandingkan tahun 2022.

Sementara untuk logam tidak mulia, ANTAM mencatatkan CSI sebesar 90,63 pada tahun 2023, naik 5,76 poin dari tahun 2022. Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top