PM Anwar Ibrahim Buka Suara soal Turis India Hilang “Ditelan” Trotoar di Kuala Lumpur

KUALA LUMPUR, virprom.com – Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Jumat (30 Agustus 2024) mengatakan Otoritas Bandara Kuala Lumpur (DBKL) akan terus memantau situasi turis India yang hilang akibat ambruknya jalan di lokasi.

Ia juga mengatakan, kajian teknis terhadap lubang atau lubang yang tiba-tiba muncul di lokasi tersebut dilakukan oleh tim terkait.

“Saya sudah meninjau wilayah tersebut dan tidak ada masalah, namun wilayah yang perlu diperkuat segera selesai dan Balai Kota Kuala Lumpur akan diawasi ketat setiap hari,” ujarnya kepada wartawan usai salat Jumat di Masjid Jamek Kubang Semang. . Bernama.

BACA JUGA: Dukun Raja Bomoh mengintai turis India yang menikah di trotoar Kuala Lumpur

Anwar pun membantah sejumlah anggapan bahwa kejadian tersebut menimbulkan kekhawatiran masyarakat dan wisatawan asing.

Diketahui, pada Jumat (23/8/2024), seorang turis India bernama G. Vijayalakshmi (48 tahun) menghilang setelah terjatuh ke dalam lubang sedalam 8 meter dalam perjalanan menuju kuil terdekat.

Insiden itu terjadi di sisi Jalan Masjid India di Kuala Lumpur.

Jumat ini, upaya pencarian dan penyelamatan korban memasuki hari kedelapan.

Baca juga: Kisah Memilukan Anak Turis India yang Hilang Secara Misterius dan Tertelan di Jalan Kaki Kuala Lumpur…

Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita utama kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top